x

Jadwal dan Link Streaming Wakil Indonesia di Semifinal New Zealand Open 2018

Sabtu, 5 Mei 2018 09:12 WIB
Penulis: Arif Yahya | Editor: Juni Adi
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

Turnamen New Zealand Open 2018 sudah memasuki babak semifinal pada hari ini, Sabtu (05/05/18). Bermain di North Shore Events Centre, Auckland, New Zealand. Indonesia hanya menyisakan 2 wakilnya, yakni tunggal putra, Jonatan Christie serta ganda campuran, Berry Anggriawan/Hardianto. Pertandingan sendiri digelar mulai pukul 8 pagi ini.

Baca Juga

1. Tunggal Putra

Jonatan Christie

Di babak semifinal ini, tunggal putra andalan Indonesia, Jonathan Christie akan menghadapi lawan yang cukup sulit yakni tunggal putra asal India, Sai Praneeth.

Hal tersebut dikarenakan Praneeth saat ini menempati ranking 18 dunia, tidak terpaut jauh dari Jojo yang berada di peringkat 14 dunia.

Pertemuan ini sendiri jadi yang kedua mereka bertanding. Sebelumnya, di pertemuan pertama Jonathan harus mengakui keunggulan Praneeth pada ajang Thailand Open 2017, dengan skor 21-17, 18-21, 19-21.


2. Ganda Putra

Berry Angriawan/Hardianto.

Selain Jonathan Christie, di nomor ganda putra, Indonesia juga berhasil meloloskan salah satu pasangan terbaiknya yakni Berry Anggriawan/Hardianto. Bento (sapaan keduanya) akan bersua wakil Thailand, Bodin Isara/Nipiphon Phuangphuapet.

Sebelumnya di babak perempatfinal, Berry/Hardianto sukses membenamkan perlawanan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Tang Jie Chen dengan pertarungan tiga set yakni 13-21, 21-17, 21-16.


3. Jadwal Wakil Indonesia Serta Live Streaming

Live Streaming.

Tunggal Putra

Jonatan Christie vs Sai Praneeth (14:00 waktu setempat atau 9:00 WIB). 

Ganda Putra

Berry Anggriawan/Hardianto Hardianto vs Bodin Issara/Nipitphon Phuangphuapet (16:00 waktu setempat atau 10:00 WIB). 

Link Streaming: Klik Di Sini

Disclaimer:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap copyright dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Jonathan ChristieSports StreamingNew Zealand Open 2018

Berita Terkini