x

Main Badminton Gaya 'Ballerina', Marcus Ikuti Gaya Main Kevin?

Minggu, 10 Juni 2018 21:43 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sebentar lagi akan menjalani laga di Malaysia Open 2018 pada 26 Juni 2018 mendatang nanti. 

Selagi masih mempersiapkan diri, rupanya pasangan unggulan pertama Indonesia tersebut tengah mengikuti rangkaian FDG Cup 2018 di Filipina. 

Baca Juga

1. Gaya Ballerina

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dengan tampang tengilnya.

Rupanya, dalam laga Minggu (10/06/18) siang tadi, keduanya menjalani Exhibition Match. Dimana pasangan itu saling berlawanan, berpasangan dengan pemain lain. 

Ada satu momen tak terlupakan dalam laga tadi, dimana Marcus sempat membalas pukulan yang diberikan oleh Kevin dengan gaya khas pasangannya tersebut, yakni berputar bak ballerina.

Gaya itu sendiri memang seringkali mewarnai laga Kevin saat berkompetisi bersama rekannya di berbagai kompetisi. Gaya tersebut menghasilkan balasan yang cukup keras, hingga mampu mengecoh lawannya. 


2. Mengenai Exhibition Match

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Fernaldi Gideon.

Exhibition Match sendiri menjadi rangkaian dari FGD Cup 2018. Laga eksibisi sendiri merupakan pertandingan persahabatan, dimana para pemain menunjukkan kemampuan mereka masing-masing.

Bermain di laga ini sendiri tidak sampai begitu serius dalam meraih kemenangan, karena jelas berbeda dengan turnamen yang biasanya dijalani. 


3. Jelang Asiang Games 2018

Pelatih Kepala Ganda Putra Pelatnas PBSI, Herry Iman Pierngadi, menyambut baik raihan anak-anak didiknya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Di sisi lain, Asian Games 2018 akan berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang. Indonesia sebagai tuan rumah, tengah sibuk berbenah penyelenggaraan dan tentu saja mempersiapkan para atletnya untuk mengibarkan bendera Merah Putih di rumah sendiri.

Sebagai salah satu cabang yang diunggulkan, bulutangkis diharapkan mampu mendulang medali. Dari sektor ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi pasangan yang dijagokan. Namun pelatih Herry Iman Pierngadi mengaku belum menentukan pasangan pelapis The Minions.

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Asian Games 2018Kevin Sanjaya/Marcus GideonRaketMalaysia Open 2018

Berita Terkini