x

Soal Jaga Gelar Juara Malaysia Open 2018, Kevin/Marcus Ogah Ambil Pusing

Rabu, 27 Juni 2018 20:44 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kevin dan Marcus di Malaysia Open 2018

Pasangan ganda putra kebanggaan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sukses menekuk lawan mereka, wakil Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han. 

Kiprah mereka di Malaysia Open 2018 dengan skor 21-16, 21-17 atas Taiwan cukup menjanjikan, meskipun baru pertama kali berhadapan dengan Lu/Yang.

Baca Juga

1. Tak Pikirkan Gelar

Kevin dan Marcus di Malaysia Open 2018

Di balik kemenangan mereka tersebut, Kevin/Marcus akan terus berfokus untuk melaju ke babak-babak selanjutnya. Mereka bahkan sama sekali tak memilikirkan status pasangan rangking satu dunia. 

"Soal pertahankan gelar, saya rasa semua pemain punya kans juara di turnamen ini. Yang penting kami harus optimis, tidak boleh terbebani, nikmati saja step by step-nya," kata Kevin, dikutip dari rilis yang diterima INDOSPORT


2. Kantongi Gaya Lawan

Kevin dan Marcus di Malaysia Open 2018

Untuk menekuk Lu/Yang yang baru pertama kali dihadapi oleh mereka, Kevin sendiri mengungkapkan bahwa dirinya bersama dengan Marcus sudah mengantongi kelemahan lawan. 

"Ini pertemuan pertama, tapi kami sudah tahu kurang lebih permainan lawan seperti apa. Yang terpenting dari diri kami. Di hari pertama ini kami bermain cukup baik, penyesuaian lapangan cukup baik," ujar Kevin. 


3. Kendalikan Kendala

Kevin dan Marcus di Malaysia Open 2018

Rekan Kevin, Marcus sendiri tak memungkiri ada sejumlah kendala yang mereka hadapi kala berlaga pada pertandingan hari kedua Malaysia Open 2018 ini. 

"Kendala sih ada, tapi masih okelah, bisa diatasi. Kondisi shuttlecock agak berat, lapangan yang berangin, tapi tidak terlalu jadi masalah, cukup enak main di sini (Axiata Arena)," ungkap Marcus. 

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:
 

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Kevin Sanjaya/Marcus GideonChinese TaipeiMalaysia Open 2018

Berita Terkini