x

Usai Layangkan Jempol Terbalik, Kevin Sanjaya ‘Berurusan’ dengan Polisi

Selasa, 10 Juli 2018 15:37 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Aksi kurang terpuji Kevin Sanjaya melayangkan jari jempol ke bawah ke arah ganda Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding pada babak perempat final Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jumat (06/07/18).

Indonesia memastikan dua gelar di kejuaran bulutangkis Indonesia Open 2018, setelah dua pasangan gandanya mampu tampil ‘menggila’ di partai puncak yang berlangsung pada Minggu (08/07/18) kemarin.

Dua ganda Indonesia yang sukses merengkuh gelar juara Indonesia Open 2018 itu ialah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan pasangan ganda campuran Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya. Kevin/Marcus sendiri sukses menjuarai Indonesia Open 2018 setelah tahun lalu gagal mendapatkannya.


1. Aksi Jempol Terbalik

Aksi kurang terpuji Kevin Sanjaya melayangkan jari jempol ke bawah ke arah ganda Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding pada babak perempat final Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jumat (06/07/18).

Di balik kesuksesan Kevin/Marcus dalam meraih gelar Indonesia Open 2018, hadir aksi kurang terpuji yang dilakukan salah satu pasangan Indonesia tersebut.

Baca Juga

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Pada pertandingan babak perempatfinal Indonesia Open 2018, Kevin sempat mengakukan protes terkait keputusan wasit yang dianggap merugikan pihaknya. Kevin pun tanpa ragu melayangkan jempol terbalik ke arah sang lawan atas kekecewaannya itu.


2. Berususan dengan Polisi

Komjen Pol Syafruddin temui pebuutangkis yang sukses meraih gelar di Indonesia Open 2018.

Kevin sendiri harus bertemu langsung dengan Wakapolri Komjen Pol Syafruddin setelah menyudahi turnamen Indonesia Open 2018. Bukan karena memiliki masalah yang menyangkut hukum, namun Pertemuan ini dilakukan untuk menyambut kesuksesan atlet Indonesia.

Pimpinan kontingen Indonesia di ajang Asian games 2018 tersebut mengaku sangat bangga dengan apa yang diraih pebulutangkis Tanah Air di Indonesia Open 2018.

"Pada siang hari ini kita bertemu dengan empat orang juara di Indonesia Open. Inilah atlet yang kita harapkan untuk mempersembahkan medali emas di Asian Games karena saya pimpinan kontingen Asian Games," ujar Syafruddin, dikutip dari Kumparan.


3. Ucapan Kevin untuk Wakapolri

Aksi selebrasi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi juara Indonesia Open 2018.

Kevin Sanjaya pun menyambut baik ungkapan yang diberikan Syafruddin kepada pebulutangkis yang sukses di Indonesia Open 2018.

Baca Juga

Pebulutangkis berusia 21 tahun tersebut menucapkan rasa terima kepada Syafruddin. Ungkapan itu ia barengi dengan memosting foto dirinya bersama Syafruddin di akun media sosial pribadinya.

Kevin Sanjaya dengan Wakapolri Komjen Pol Syafruddin.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2018 Hari Ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Kevin SanjayaKevin Sanjaya/Marcus GideonIndonesia OpenPolisiRaketIndonesia Open 2018

Berita Terkini