x

Pelatih Ganda Putri Harap Kejutan dari Della/Rizki

Selasa, 17 Juli 2018 16:41 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta jadi salah satu wakil ganda putri Indonsia di Singapore Open 2018.

FOOTBALL265.COM Della/Rizki diharapkan bisa menjuarai Singapore Open 2018, guna melanjutkan performa rekannya, Greysia/Apriyani yang juara di Thailand Open 2018.

Jika pada Thailand Open 2018 pekan lalu pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu mampu menjadi juara, kini di Singapore Open 2018 ganda putri Indonesia kembali memiliki peluang untuk menjadi juara lagi.

Singapore Open 2018 sudah mulai digelar per Selasa (17/07/18) ini yang mempertandingkan babak kualifikasi dan babak pertama ganda campuran. Sementara babak pertama sektor yang lainnya akan dipertandingkan Rabu (18/07/18).

Baca Juga

Pada sektor ganda putri, Indonesia menurunkan empat pasang, namun hanya dua pasang dari tim ganda putri Pelatnas PBSI yakni Rosyita Eka Putri Sari/Yulfira Barkah dan Della Destiara Harris/Rizki Amelia Pradipta.


1. Persiapan Maksimal

Chafidz Yusuf pelatih ganda putri Indonesia.

Pelatih ganda putri, Chafidz Yusuf mengaku persiapan anak didiknya sudah siap dan maksimal. Meski mungkin ada kendala angina, itu tidak bisa dijadikan alasan lagi.

“Mengenai persiapan sudah cukup bagus, sebelumnya juga di pelatnas kita juga sudah latihan maksimal, mudah-mudah ada kejuatan.” Ujar Chafidz seperti rilis yang didapat Indosport.

“Pastinya ada kendala angin di lapangan dan yang merasakan juga semua pemain, bukan pemain Indonesia aja. Tinggal tergantung dengan konsentarsi dan fokus bermain aja. “ jelas Chafidz Yusuf.


2. Chafidz Harap Della/Rizki Buat Kejutan

Ganda putri Indonsia, Della/Rizki.

Chafidz Yusuf juga menambahkan bahwa dirinya berharap Della/Rizki bisa membuat kejutan di turnamen kali ini dan membawa pulang gelar juara. Pasalnya, ia menganggap hanya Thailand yang bisa menjadi batu sandungan mereka.

Della/Rizki sendiri di babak pertama besok akan menantang pasangan Jessica Pugh/Lauren Smith yang berasal dari Inggris.

“Secara rangking harusnya Della/Rizki berada diatas lawan itu dan mereka harus bisa menang, semoga” ujar Chafidz.

Baca Juga

“Harusnya bisa ada kejutan dari tangan Della dan Rizki ya. Mungkin lawan yang paling berat dari negara Thailand. Tapi mudah-mudah aja mereka bisa,” tutupnya.

Mungkinkah Ronaldo Akan Menjadi Pemilik Nomor 7 Tersukses di Juventus?

IndonesiaDella Destiara Haris/Rizki Amelia PradiptaSingapore Open 2018

Berita Terkini