x

Gagal Persembahkan Emas, Jonatan Christie Sampaikan Maaf Kepada Rakyat Indonesia

Kamis, 23 Agustus 2018 07:19 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Aksi tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

FOOTBALL265.COM - Indonesia gagal menambah pundi-pundi medali emasnya dalam ajang Asian Games 2018. Setelah pada partai final cabor bulutangkis nomor beregu putra, Indonesia harus takluk dari tim China dengan skor 3-1.

Sempat menyamakan kedudukan 1-1 setelah Marcus dan Kevin menang dalam pertarungan ketat dua set 21-17, 21-18 melawan pasangan China Li Junhui dan Liu Yuchen. Namun di dua game tersisa, Indonesia tak mampu berbuat lebih dan harus rela dengan raihan medali perak.

Jonatan Christie, yang merupakan salah satu atlet yang tampil dalam partai tersebut mengungkapkan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kekalahan yang diraih kontingen Merah-Putih dalam pertandingan puncak itu.

Baca Juga

Lewat akun instagramnya, pebulutangkis berusia 20 tahun tersebut menuliskan "Saya meminta maaf karena bukan lagu Indonesia yang berkumandang di Istora Senayan malam tadi."

Ia pun turut mengucapkan terimakasih atas dukungan yang di berikan oleh para suporter yang hadir dan datang langsung ke Istora Senayan, semalam.

Ucapan Maaf dan Terimkasih Jonatan Christie kepada Masyarakat Indonesia.
Baca Juga

Meski gagal meraih emas di nomor beregu, kontingen Indonesia masih memiliki kesempatan untuk menambah pundi-pundi emasnya lewat nomor perorangan yang akan mulai dipertandingkan hari Kamis (23/08/18) nanti.

Ikuti terus berita sepak bola Internasional dan seputar Asian Games 2018, hanya di FOOTBALL265.COM.

IndonesiaAsian GamesAsian Games 2018Jonatan ChristieSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini