x

Taklukkan Momota, Anthony Ginting: Ini Kado untuk Perjuangan Orangtua Saya

Sabtu, 25 Agustus 2018 21:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Anthony Sinisuka Ginting pebulutangkis Indonesia.

FOOTBALL265.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil melenggang ke babak delapan besar Asian Games 2018. Dia berhasil menaklukkan pebulutangkis tunggal Jepang, Kento Momota.

Bermain di Istora Senayan, Anthony Ginting berhasil menang dengan dua set langsung dengan poin 21-18, 21-18. Kemenangan ini pun disambut bahagia oleh pebulutangkis kelahiran Cimahi tersebut.

Setidaknya dia mampu membalas kekalahan terhadap Momota saat di nomor beregu. Kini dia pun senang karena kemenangan ini diraih tanpa adanya rasa sakit yang ia rasakan.

Baca Juga

"Puji Tuhan bisa melewati hari ini tanpa ada sakit atau kendala apa pun. Puji Tuhan menang lawan Momota," ucap Ginting selepas laga.

Kemenangan Ginting sejatinya diraih dengan rasa was-was. Sebab dia sempat tertinggal jauh di gim kedua. Beruntung Ginting mampu bangkit dan menang 21-18.

"Set kedua ketinggalan cukup jauh. Tapi pelatih cuma bilang masih ada modal di gim pertama dan jangan buang-buang percuma," beber Ginting.

Kini kemenangan ini pun dipersembahkan Ginting untuk orang tuanya. Sebab baginya kedua orang tuanya harus melalui perjuangan keras untuk dapat menyaksikan dirinya bertanding.

Baca Juga

"Pastinya senang dan ini untuk orangtua yang sudah jauh-jauh datang. Cari tiketnya butuh perjuangan jadi ini mungkin jadi kado buat mereka," tutup Ginting.

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.

Anthony Sinisuka GintingAsian Games 2018Raket

Berita Terkini