x

Raih Perunggu, Presiden MU Soroti Performa Owi/Butet

Minggu, 26 Agustus 2018 20:53 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Tontowi/Liliyana di babak semifinal Asian Games 2018.

FOOTBALL265.COM - Presiden Madura United Achsanul Qosasi memberikan perhatian khusus atas penampilan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Owi/Butet) di Asian Games 2018.

Achsanul Qosasi menilai kalau performa Owi/Butet tidak bermain maksimal. Hal itu disampaikan langsung melalui akun media sosial Twitter pribadinya.

"Malam ini Owi-Butet tidak bermain maksimal. Dropshot menyilang, pertahanan kokoh, dan Smash mematikan tidak berjalan baik," terang akun @AchsanulQosasi, Minggu (26/08/18).

Baca Juga

Owi/Butet kalah dari wakil China Zheng Siwei/Huang Yaqiong dengan skor 13-21 dan 18-21 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (26/08/18).


1. Dianggap Tetap Bagus

Presiden Madura United, Achsanul Qosasih.

Achsanul Qosasi juga menilai kalau pasangan ganda campuran Indonesia ini belum berada diperforma maksimal. Namun sang lawan bermain disiplin.

Baca Juga

"Pasangan ini ditargetkan meraih emas, tapi lawan bermain lebih baik dan Owie-Butet sedang tidak dalam performa terbaiknya. Perunggu pun sdh bagus. Semangat!!" sambungnya.

Kurang beruntungnya Owi/Butet kali ini membuat mereka harus puas meraih medali perunggu. Keduanya gagal menyamai pencapaian empat tahun lalu yang mana mendapatkan medali perak.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di FOOTBALL265.COM.

Asian GamesTontowi AhmadLiliyana NatsirAsian Games 2018Achsanul QosasiTwitterTontowi Ahmad/Liliyana NatsirButetSerba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini