x

Masuk Final Asian Games 2018, Jonatan Christie Jadi Bahan Meme di Twitter

Senin, 27 Agustus 2018 17:53 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Jonatan Christie dalam aksinya di ajang Asian Games 2018.

FOOTBALL265.COM – Jonatan ‘Jojo’ Christie memastikan tampil di babak final Asian Games 2018 cabang olahraga (cabor) bulutangkis tunggal putra. Kemenangan tersebut langsung jadi bahan meme netizen di media sosial Twitter.

Jojo berasil menaklukkan pebulutangkis tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto, dalam pertandingan 3 set 21-15, 15-21, dan 21-19. Ia sempat memperoleh kartu kuning lantaran mengepel lantai tanpa seizin wasit.

Namun demikian, aksi nekat Jojo tersebut langsung direspons oleh netizen di Twitter. Mereka ramai-ramai membuat meme dan twit lucu dengan gambar atau video Jojo sedang mengepel lantai.

Baca Juga

Warganet menilai Jojo tidak hanya lihai bermain bulutangkis, tetapi juga mandiri mengurusi kebutuhannya sendiri. Tidak heran, Jojo memperoleh banjir pujian dari kaum hawa yang menggandrungi sosoknya.

Di partai final nanti, Jojo akan berhadapan dengan pebulutangkis Taiwan, Chou Tien. Chou Tien berhasil menaklukan Anthony Sinisuka Ginting dalam tiga set 21-16, 21-23, 17-21.

Hasil tersebut gagal mewujudkan all Indonesia final di nomor tunggal putra. Namun demikian, Indonesia sukses menaklukan dominasi China di nomor tersebut.

Selama bertanding di semifinal, Jojo mengaku kaget mendapatkan dukungan dari para suporter Indonesia yang memadati Istora Senayan.

Baca Juga

Ia bahkan tidak menyangka para penonton bakal ramai dan begitu antusias memberikan dukungan kepadanya serta pebulutangkis Indonesia lainnya.

“Tak pernah menduga, ini Asian Games pertama saya dan suporter luar biasa banget. Saya rasa tak hanya di Istora, di rumah juga, dan saya ucapkan terimakasih,” ujarnya.

PSSI Tak Menjamin Akan Masa Depan Luis Milla

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT

Asian Games 2018Jonatan ChristieRaket

Berita Terkini