x

Aksi 'Angin Topan' Kevin Sanjaya Kejutkan Denmark Open 2018

Jumat, 19 Oktober 2018 19:59 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Aksi selebrasi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berhasil mengalahkan lawan.

FOOTBALL265.COM – Pada Babak  kedua ajang Denmark Open 2018 yang digelar pada hari Kamis, (18/10/2018) lalu, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mampu menang melawan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel.

Usai unggul 1 set dengan skor 21-17, saat itu Kevin sempat membaut kagum para penonton di set selanjutnya.

Berada di atas angin setelah unggul 17-13, Kevin menunjukkan aksi berkelas dengan membalikkan kok lawan dengan gerakan backhand smash sambil berputar.

Baca Juga

Sontak ini membuat pasangan Jerman sedikit kaget dan kewalahan, hingga rally tersebut berakhir dengan cepat karena kesalahan Mark yang ingin membalikkan kok namun gagal menyebrangi net. Terlihat mereka kaget dengan cara Kevin memukul kok.

Pada akhirnya Kevin/Marcus mampu menekuk wakil asal Jerman tersebut dengan skor 21-17, 21-14. Ini membuat pasangan asal Indonesia sekaligus ganda putra nomor satu dunia tersebut tembus ke babal perempatfinal Denmark Open 2018.

Untuk diketahui, wakil Indonesia di nomor ganda putra masih menyisahkan 2 pasangan yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fenaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Mereka keduanya lolos ke babak perempatfinal.

Baca Juga

Jadwal selanjutnya Kevin/Marcus akan bertemu dengan wakil Jepang, Tokuro Hoki/Yugo Kobayashi, lalu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan bertemu dengan wakil China, Han Chengkai/Zhou Haodong pada Jumat (19/10/18).

Penulis: Abdullah Saputra.

Terus Ikuti Update Dunia Bulutangkis dan Berita Sports Lainnya di FOOTBALL265.COM

JermanIndonesiaKevin SanjayaMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoDenmark Open 2018

Berita Terkini