x

Jadwal Wakil Indonesia di Malaysia Masters 2019 Hari Ini: Misi Sulit Kevin/Marcus

Sabtu, 19 Januari 2019 07:17 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

FOOTBALL265.COM – Turnamen bulutangkis BWF, Malaysia Masters 2019, memasuki babak semifinal pada hari ini, Sabtu (19/01/19), di Kuala Lumpur Sports City, Bukit Jalil mulai pukul 11.00 WIB. Berikut jadwal wakil Indonesia.

Perjuangan pebulutangkis Indonesia di Malaysia Masters 2019 masih berlanjut. Tersisa dua wakil Indonesia yang mampu menembus babak semifinal, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Kevin/Marcus menjadi harapan Indonesia untuk bisa mempertahankan tradisi emas di nomor ganda putra di Malaysia Masters yang telah bertahan selama tiga edisi terakhir.

Baca Juga

Meskipun begitu, Kevin/Marcus harus menghadapi pasangan tuan rumah, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Pasangan Malaysia itu sukses mengalahkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di babak perempatfinal.

Jika mampu memenangkan laga nanti, Duo Minions bisa menghentikan terjadinya all Malaysia final di partai puncak nanti. Satu tempat di final sudah pasti diamankan oleh salah satu wakil Malaysia lainnya, yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik atau Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Baca Juga

Sementara itu, Greysia/Apriyani bakal menantang unggulan kedua asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Dua Srikandi Indonesia ini juga berjuang demi mematahkan dominasi Jepang di sektor ganda putri.


1. Jadwal Malaysia Masters 2019

Logo Malaysia Masters 2019.

Berikut jadwal dua wakil Indonesia di babak semifinal Malaysia Masters 2019:

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang)

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia)

Ikuti Terus Update Malaysia Masters 2019 dan Berita Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM

BWFIndonesiaMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoJadwal PertandinganGreysia Polii/Apriyani RahayuMalaysia Masters 2019Bulutangkis

Berita Terkini