x

Jelang Final Swiss Open 2019, Rinov/Phita Kantongi Kekuatan Lawan

Minggu, 17 Maret 2019 16:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

FOOTBALL265.COM – Wakil Indonesia di nomor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil melaju ke babak final Swiss Open 2019  yang akan dilangsungkan pada Minggu (17/3/19) di Basel, Switzerland.

Kesempatan ini didapat Rinov/Phita usai menumbangkan wakil ganda campuran Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Lee Chia Hsin di babak semifinal dengan skor tipis 21-18, 22-20.

Kini kedua pebulutangkis muda tersebut akan berhadapan dengan wakil Denmark, Mathias Bay-Smidt/Rikke Soby. Meski baru dipasangkan dan bukan pemain unggulan, namun Bay-Smidt/Soby sukses menumbangkan beberapa lawan tangguh di turnamen Super 300 tersebut.

Baca Juga

Sementara itu, Rinov/Phita yang turun sebagai unggulan kedelapan mengaku telah mengantongi kekuatan lawan. Mereka optimistis dapat mengalahkannya di partai final hari ini.

“Biasanya pasangan Eropa tipe mainnya mirip-mirip, mereka banyak main di taktik. Bagaimanapun juga besok (hari ini) kami punya kans untuk juara, peluangnya 50-50,” ucap Rinov sebagaimana dilansir dari laman resmi PBSI.

Baca Juga

Selain Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, masih ada wakil Indonesia yang melaju ke final Swiss Open 2019. Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi finalis asal Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin di laga final hari ini.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Bulutangkis Indonesia Hanya di FOOTBALL265.COM.

Rinov RivaldySwiss Open 2019

Berita Terkini