x

Viral, Komentator Asing Sebut Kevin Sanjaya 'Bukan Manusia'

Selasa, 28 Mei 2019 13:36 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pebulutangkis putra, Kevin Sanjaya melakukan prosesi mencium bendera Merah Putih pada acara pelepasan tim Piala Sudirman Indonesia di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (10/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Penampilan apik yang ditunjukkan Kevin Sanjaya Sukamuljo di Piala Sudirman 2019 membuat komentator asing menyebutnya bukan lagi seperti manusia.

Komentar tersebut disampaikan oleh Steen di pertandingan babak semifinal Indonesia vs Jepang, saat Kevin/Marcus menghadapi ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Baca Juga

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram Badminton for Fun, @ftosport. Video tersebut awalnya menampilkan situasi saat Kevin/Marcus sedang mendapatkan arahan dari pelatih Herry IP dan Rionny Mainaky soal apa yang harus mereka lakukan dalam pertandingan tersebut.

Lantas tak berselang lama kemudian, muncullah cuplikan video yang menampilkan Marcus Gideon tengah melakukan kesalahan pada pertandingan tersebut.

Kesalahan yang dibuat Marcus itu pun mendapat sorotan dari salah satu komentator asing yang menyebut mereka berdua tetaplah seorang manusia. Seolah tak sepakat dengan komentator rekannya, Steen langsung membalas komentar Gill.

"Tidak, aku tidak berpikir Kevin Sanjaya itu adalah manusia," ujar Steen dalam video tersebut.

Baca Juga

Dalam pertandingan tersebut pasangan Kevin/Marcus memang sukses memenangkan pertandingan atas pasangan Kamura/Sonodo lewat dua game langsung dengan skor 21-14, 21-18.

Berkat kemenangan tersebut, The Minions berhasil menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang sama sekali tidak pernah tersentuh kekalahan setiap kali mereka diturunkan dalam line up Merah Putih di Piala Sudirman 2019.

Kevin SanjayaPiala SudirmanKevin Sanjaya/Marcus GideonRaketBulutangkisBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini