x

Fitriani Kalah, Kemarau Tunggal Putri di Thailand Open 2019

Jumat, 2 Agustus 2019 19:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Fitriani memperpanjang kemarau gelar tunggal putri Indonesia di Thailand Open 2019.

FOOTBALL265.COM - Kegagalan pebulutangkis tunggal putri, Fitriani di babak perempatfinal Thailand Open 2019 secara otomatis membuat kemarau gelar di sektor tunggal putri kian panjang.

Fitriani seperti diketahui kalah atas wakil Jepang, Sayaka Takahashi, Jumat (2/8/19) hari ini di Indoor Huamark Stadium, dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 20-22, 21-15, 14-21.

Baca Juga

Kekalahan Fitriani ini akhirnya memupus harapan Indonesia untuk kembali meraih podium di sektor tunggal putri, setelah terakhir kali juara di tahun 1994 oleh Susy Susanti.

Semenjak kemenangan Susy selama 25 tahun yang lalu, tak ada lagi Srikandi Indonesia yang mampu naik podium tertinggi di gelaran BWF World Tour Super 500 ini.

Baca Juga

Sejauh ini gelar di sektor tunggal putri Thailand Open 2019 lebih banyak didominasi oleh wakil China, sementara wakil Jepang mulai muncul dalam beberapa tahun terakhir.

25 tahun menanti ternyata belum cukup untuk tunggal putri Tanah Air bisa kembali membawa bendera Indonesia kembali berkibar di podium tertinggi. Tak hanya, kemarau gelar pun menjadi kian lama kian panjang hingga tak menemukan ujungnya.

Susy SusantiFitrianiRaketBulutangkisBerita OlahragaBerita SportThailand Open 2019

Berita Terkini