x

Top 5 News: Karena Angkuh Atlet Malaysia Kena 'Semprot' Legenda Indonesia, Kejutan Piala AFF

Minggu, 11 Agustus 2019 07:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
Lee Zii Jia, pebulutangkis Malaysia dari sektor tunggal putra

FOOTBALL265.COM - Berita bulutangkis seputar atlet Malaysia yang kena semprot legenda Indonesia menjadi yang paling populer di INDOSPORT.

Berita seputar bulutangkis kembali mencuat sebagai yang paling populer selama sehari ini (10/08/19) di INDOSPORT. Selain seputar atlet Malaysia yang kena semprot legenda Indonesia, ada juga mengenai rekor ranking BWF atlet tanah air yang diwartakan media asing.

Baca Juga

Setelahnya, ada juga dua berita dari Piala AFF dan satu seputar Liga Indonesia yang muncul dalam deretan top 5 news di INDOSPORT.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT.com mernagkumkan lima berita terpopuler sahri kebelakang dalam top 5 news.


1. Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019: Angkuh, Atlet Malaysia Ini Kena 'Semprot' Legenda Indonesia

Lee Zii Jia, pebulutangkis Malaysia dari sektor tunggal putra

Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, mendapat kritikan tajam dari mantan pebulutangkis Indonesia yang saat ini melatih di Malaysia.

Kritik pedas kepada tunggal putra Malaysia tersebut muncul setelah ia menyampaikan komentar sesumbarnya mengenai hasil drawing Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 yang akan diselenggarakan di Basel, Swiss pada 19-25 Agustus mendatang.

Komentar sesumbar seperti apa? Dan siapa pelatih yang meberikan kritik? Baca selengkapnya: Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019: Angkuh, Atlet Malaysia Ini Kena 'Semprot' Legenda Indonesia.


2. Cetak Sejarah di Ranking Dunia BWF, 2 Ganda Putra Indonesia Dipuji Media Asing

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil keluar sebagai juara Jepang Open 2019 usai menaklukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kesuksesan dua pasangan ganda putra Indonesia menguasai peringkat 1 dan 2 dunia BWF mendapat sorotan dari media asing.

Seperti diketahui, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon beserta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses merajai ranking 1 dan 2 dunia pada rilisan ranking terbaru BWF per Selasa (06/08/19) lalu.

Keberhasilan kedua pasangan ganda putra Indonesia itu pun mendapat sorotan dari salah satu media asing yang fokus dalam olahraga bulutangkis.

Media apakah itu? Dan bagaimana pujiannya? Baca selengkapnya: Cetak Sejarah di Ranking Dunia BWF, 2 Ganda Putra Indonesia Dipuji Media Asing.


3. Gagal Juara Piala AFF, Pelatih Timnas Thailand U-15 Lupakan Indonesia

Pelatih Timnas U-15 Thailand saat memberikan siaran pers.

Timnas Thailand U-15 gagal menjuarai Piala AFF U-15 2019. Kepastian itu didapat, setelah pasukan Gajah Muda tumbang dari Timnas Malaysia U-15 pada partai final, Jumat (09/08/19) lalu.

Kejadian menarik pun mencuat, setelah dalam konversi pers, Pelatih Timnas Thailand U-15, Salvador Garcia mengeluarkan peryataan yang memancing reaksi pengemar sepak bola Indonesia.

Komentar seperti apa? Baca selengkapnya: Gagal Juara Piala AFF, Pelatih Timnas Thailand U-15 Lupakan Indonesia.
 


4. Kejutan, Thailand Dipermalukan 'Tim Lemah' di Piala AFF U-18 2019

Timnas Thailand U-18 kalah 3-4 dari Kamboja di Piala AFF U-18 2019.

Masih terkait Timnas Thailand, kali ini mengenai Timnas Thailand U-18 yang bermain di Piala AFF U-18.

Timnas Thailand U-18 menunjukkan performa yang kurang memuaskan di Piala AFF U-18 2019. Di mana skuat Gajah Muda itu belum sekalipun meraih kemenangan dalam dua pertandingan. Termausk kalah oleh salah satu tim lemah di Asia Tenggara.

Siapa tim lemah tersebut? Dan bagaimana kiprah buruk Timnas Thailand U-18 itu? Baca selengkapnya:  Kejutan, Thailand Dipermalukan 'Tim Lemah' di Piala AFF U-18 2019.


5. Pakai Bahasa Indonesia, Striker Asing Liga Thailand Komentari Bintang PSS Sleman

Batata saat menjalani sesi latihan bersama PSS Sleman.

Pemandangan menarik terlihat dalam kolom komentar Instagram gelandang PSS Sleman, Guilherme Felipe de Castro alias Batata. Sebab, ada seorang pemain asing Liga Thailand yang turut memberikan komentar. Menjadi lebih menarik karena komentar tersebut dituliskan dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga

Siapa pemain yang memberikan komentar itu? Dan bagaiamna komentarnya? Baca selengkapnya: Pakai Bahasa Indonesia, Striker Asing Liga Thailand Komentari Bintang PSS Sleman.

PSS SlemanMalaysiaThailandHendrawanPiala AFFLiga IndonesiaRaket#Top5NewsKejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Berita Terkini