x

Mulai Bersinar, Legenda Indonesia Beri Petuah Bijak ke Wonderkid Bulutangkis Malaysia Ini

Kamis, 15 Agustus 2019 12:31 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Legenda bulutangkis tunggal putra Indonesia, Hendrawan memberikan Petuah Bijaknya kepada Lim Chong King yang sukses menjuarai Hellas Open 2019.

FOOTBALL265.COM - Legenda bulutangkis tunggal putra Indonesia, Hendrawan memberikan Petuah Bijaknya kepada tunggal putra junior Malaysia, Lim Chong King yang sukses menjuarai Hellas Open 2019.

Lim Chong King Seperti diketahui sukses menjuarai Hellas Open 2019 pada Minggu (11/08/19) lalu usai mengalahkan rekan senegara, Aidil Sholeh Ali Sadikin dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 8-21, 21-13, 21-15.

Baca Juga

Melihat perfoma Chong King, Hendrawa yang diketahui merupakan pelatih tunggal putra Malaysia sektor junior berharap kalau sang atlet bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi dan harus terus berusaha untuk menjadi yang terbaik.

"Ini baru permulaan untuk Chong King, dia tidak perlu terlalu berlebihan," ujar Hendrawan dikutip dari media olahraga badmintonplanet.com.

Baca Juga

Hendrawan pun mengatakan bahwa perjalanan pebulutangkis 19 tahun tersebut masih sangat-sangat panjang, sehingga dia membutuhkan latihan yang keras untuk bisa sampai ke puncak.

"Dia harus terus bekerja keras dan meningkatkan kualitas permainannya," pungkasnya.

Semntara itu, Lim Chong King sendiri baru saja tersingkir dari Bulgarian Open 2019 setelah kalah atas wakil India, Swarnaraj Bora dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 9-21, 21-18, 20-22.

HendrawanRaketBulutangkisBerita OlahragaBerita SportLim Chong KingHellas Open 2019

Berita Terkini