x

Usai Hancurkan Lin Dan, Wakil India Siap Libas Momota di Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Rabu, 21 Agustus 2019 13:37 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
Prannoy H.S. mengakui bahwa dirinya siap menantang Kento Momota di putaran ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

FOOTBALL265.COM - Pebulutangkis tunggal putra asal India, Prannoy H.S. mengakui bahwa dirinya siap menantang Kento Momota di putaran ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Prannoy seperti diketahui sukses memulangkan pemilik gelar juara dunia lima kali, yakni Lin Dan di babak kedua pada pertandingan Selasa (20/08/19) kemarin di St.Jakobshalle dalam pertandingan rubber game yang berakhir dengan skor 21-11,13-21,21-7.

Baca Juga

Sukses menghancurkan Lin Dan, Prannoy selanjutnya akan ditunggu oleh tunggal putra nomor 1 dunia asal Jepang sekaligus juara bertahan, Kento Momota, di putaran ketiga BWF World Championship 2019.

Kendati demikian, Prannoy mengakui bahwa dirinya siap meladeni permainan Momota pada pertemuan mereka Kamis (22/08/19) besok hari di St.Jakobshalle.

Baca Juga

"Hasil drawing memang sudah terlihat sulit sejak awal. Tetapi saya sangat menantikan pertandingan melawan Momota karena ada beberapa hal yang ingin saya buktikan," ujar Prannoy.

"Saya pikir kompetisi adalah kompetisi yang tepat untuk membuktikan bahwa saya memang siap di turnamen besar. Jadi, saya berharap hasil yang maksimal," tambahnya seperti dilansir dari situs bwfbadminton.com.

Momota sendiri sejauh ini belum menemui ujian yang berarti di dua pertandingannya sebelumnya. Di putaran kedua, ia berhasil mengalahkan wwakil Spanyol dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 21-10, 21-7. Tentunya, duel mereka akan menjadi salah satu duel yang menarik untuk disaksikan.

Lin DanIndiaKento MomotaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportKejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Berita Terkini