x

Gregoria Curhat Soal Kegagalan di Kejuaraan Dunia, Ratchanok: Kamu Melakukan yang Terbaik!

Sabtu, 24 Agustus 2019 10:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
Gregoria Mariska Tunjung mendapat pujian dari wakil Thailand, Ratchanok Intanon, saat mencurahkan isi hatinya soal kegagalan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

FOOTBALL265.COM - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mendapat pujian dari wakil Thailand, Ratchanok Intanon, saat mencurahkan isi hatinya soal kegagalan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Gregoria memang gagal menyegel tempat di babak perempatfinal salah satu gelaran resmi BWF ini setelah ditikung oleh Ratchanok di game kedua dan ketiga meskipun sempat unggul di game pertama.

Baca Juga

Bertanding pada Kamis (22/08/19) lalu di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, pebulutangkis 20 tahun tersebut kalah dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 21-18, 21-23, 10-21.

Kekalahan tersebut memperpanjang rekor kemenangan pebulutangkis 24 tahun tersebut atas Gregoria menjadi 6-0.Sempat memiliki peluang emas untuk revans tetapi pada akhirnya gagal, Gregoria pun mencurahkan isi hatinya di akun media sosial miliknya.

"Kejuaraan dunia'19. kalah dari @ratchanokmay (lagi) di babak 16 yang bisa saya katakan adalah bahwa saya berterima kasih atas setiap kesempatan. memiliki waktu yang hebat & pengalaman hebat untuk bermain di sini. pasti akan kembali lebih kuat," ujar Gregoria.

Postingan Gregoria itu pun mendapat balasan dari Ratchanok Intanon yang menyebut kalau dirinya sudah melakukan yang terbaik.

"Anda menjadi lebih baik dan lebih sulit untuk dikalahkan !!! Terus berjuang dan sampai jumpa lagi di lapangan," puji Ratchanok.

Baca Juga

Tak hanya Ratchanok, salah satu ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja juga turut memberikan semangat pada tunggal putri Indonesia tersebut.

"Semangat terus adek," ujar Gloria.

Selanjutnya, Gregoria Mariska akan kembali bermain di turnamen Chinese Taipei Open 2019 yang akan digelar mulai bulan September mendatang.

Ratchanok IntanonGregoria MariskaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportKejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Berita Terkini