x

Bikin Penonton AS Terbuka Kesal, Daniil Medvedev Dibela Naomi Osaka

Selasa, 3 September 2019 19:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Daniil Medvedev dibela Naomi Osaka setelah ulahnya ke penonton AS Terbuka 2019.

FOOTBALL265.COM - Naomi Osaka memberi pembelaan kepada Daniil Medvedev yang menjadi sasaran bully penonton di turnamen tenis AS Terbuka 2019.

Daniil Medvedev berhasil menembus babak perempatfinal AS Terbuka 2019 untuk pertama kali dalam kariernya. Namun, keberhasilannya ini sempat diiringi hujatan dari para penonton di ajang tenis bergengsi tersebut.

Dilansir dari laman berita olahraga Sport Express, pemain berusia 23 tahun itu dihujani ejekan penonton saat pertandingan babak ketiga melawan Feliciano Lopez berlangsung. 

Baca Juga

Kerumunan penonton melanjutkan aksi mereka setelah pertandingan, saat Medvedev sedang menanggapi wawancara pers. Hal serupa juga terjadi di gelaran 16 besar saat Medveded menghadapi petenis Jerman, Dominik Koepfer.

Pada laga tersebut, menanggapi ejekan dari para penonton, Daniil Medvedev justru melenggang dengan santai. Ia menganggapi hujatan yang ditujukan kepadanya sebagai tambahan energi untuk menang. 

Menariknya, Daniil Medvedev justru mendapat pembelaan dari petenis wanita nomor 1 dunia asal Jepang, Naomi Osaka. Juara AS Terbuka 2018 tersebut malah melabeli ulah Medveded sebagai aksi keren.

Baca Juga

"Sebenarnya saya kurang tahu alasan para penonton mengolok Medvedev. Namun, itu semua sangat lucu," ujar Naomi Osaka.

"Saya agak heran mengapa publik tidak menyukainya. Padalah, Medvedev adalah sosok atlet yang kalem. Ia bahkan menyebut ejekan penonton sebagai hal yang memotivasi," imbuhnya. 

Daniil Medvedev berhasil melaju ke babak perempatfinal AS Terbuka 2019 setelah mengalahkan Dominik Koepfer. Selanjutnya, ia akan melawan petenis Swiss, Stan Wawrinka.

AS TerbukaNaomi OsakaDaniil MedvedevTenisBerita Olahraga

Berita Terkini