x

Hasil Drawing Indonesian Masters Super 100: Fajar/Rian Ketemu Rekan Sendiri, Ihsan Beruntung

Selasa, 10 September 2019 17:28 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Hasil drawing turnamen Indonesian Masters 2019 untuk babak pertama telah dilakukan, lantas bagaimanakah nasib wakil Indonesia di turnamen Super 100 tersebut?

FOOTBALL265.COM - Hasil drawing turnamen Indonesian Masters 2019 untuk babak pertama telah dilakukan, lantas bagaimanakah nasib wakil Indonesia di turnamen Super 100 tersebut?

Indonesian Masters 2019 merupakan ajang bulutangkis bergengsi yang diselenggarakan di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Indonesia. Kali ini di edisi 2019, turnamen BWF Wordl Tour Super 100 akan dilangsungkan mulai 1-6 Oktober mendatang.

Baca Juga

Di sektor ganda putra, pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto akan menghadapi rekan senegara yakni pasangan Avinash Gupta/Reza Dwicahya Purnama.

Sementara itu, di sektor ganda putri ramai terjadi perang saudara, dimana salah satunya pertandingan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta kontra Brigita Marcelia Rumambi/Meirisa Cindy Sahputri.

Sedangkan di sektor tunggal putra, kebanyakan wakil Indonesia mendapat Bye dan akan langsung bermain di babak kedua. Nama-nama seperti Firman Abdul Kholik hingga Ihsan Maulana Mustofa dipastikan bakal terlibat.

Baca Juga

Hasil Drawing Indonesian Masters Super 100:

Tunggal Putra:

Tunggal Putri:

Ganda Putra:

Ganda Putri:

Ganda Campuran:

BWFIhsan Maulana MustofaFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoFirman Abdul KholikRaketDella Destiara Haris/Rizki Amelia PradiptaBulutangkisBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini