x

Media Malaysia Akui Wakilnya Beruntung Tidak Satu Pool dengan Leo/Indah

Selasa, 8 Oktober 2019 12:18 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Ganda campuran Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil. Foto: PBSI.

FOOTBALL265.COM - Media Malaysia bersyukur karena wakilnya, Yap Roy King/Gan Jing Err, tidak berada di pool yang sama dengan Leo Rolly Carnando/Indah Sari Jamil di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019.

Berdasarkan hasil undian, pasangan Roy King/Jing Err tidak berada satu pool dengan unggulan teratas asal Indonesia, yakni pasangan Leo/Indah.

Baca Juga

Menurut media Malaysia, The Star, hal itu merupakan suatu keuntungan bagi ganda campuran Malaysia tersebut, karena dalam pertemuan terakhir, mereka kalah dari Leo/indah di babak perempatfinal Kejuaraan Junior Asia beberapa waktu lalu.

Meskipun tidak berada di pool yang sama dengan Leo/Indah, Roy King/Jing Err berada satu pool dengan unggulan ketiga asal Thailand, Ratchapol Makkasasithorn/Benyapa Aimsaard.

Baca Juga

Pada pertemua terakhir mereka di semifinal turnamen bulutangkis junior di India, pasangan Malaysia kalah dalam pertandingan rubber game dengan skor 17-21, 21-16, 10-21.

Tentunya, Malaysia hanya bisa berharap dapat membawa pulang gelar dari kategori individu di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis, setelah di kategori grup mereka dikandaskan Hong Kong.

MalaysiaBulutangkisBerita OlahragaLeo Rolly CarnandoIndah Cahya Sari JamilKejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019

Berita Terkini