x

Hasil French Open 2019: Pulangkan Wakil Malaysia, Anthony Ginting ke Babak Kedua

Selasa, 22 Oktober 2019 16:55 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke babak kedua French Open 2019 usai mengalahkan Lee Zii Jia, Selasa (22/10/19) di Stade Pierre, Prancis.

FOOTBALL265.COM - Pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke babak kedua French Open 2019 usai mengalahkan Lee Zii Jia, Selasa (22/10/19) di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Menghadapi Zii Jia, Anthony Ginting sempat tertekan di menit-menit awal pertandingan sebelum akhirnya mampu membalikkan keadaan atas wakil Malaysia.

Baca Juga

Meskipun sempat mengalami banyak eror, pebulutangkis 23 tahun tersebut berhasil menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-8 atas Zii Jia.

Usai interval, Ginting tetap tampil menyerang dan berhasil memegang kontrol pertandingan, sementara Zii Jia terus melakukan banyak error.

Meskipun berusaha memberikan perlawanan sengit dengan rally-rally panjang, namun gim pertama akhirnya ditutup dengan skor 21-16 untuk keunggulan Anthony Ginting.

Baca Juga

Gim kedua, Anthony Ginting yang sempat unggul 4-1, berhasil disamakan oleh Zii Jia menjadi 6-6, sebelum akhirnya wakil Indonesia itu berhasil menutup interval gim kedua dengan keunggulan 11-6.

Usai interval, Ginting tampil terus menekan dan Zii Jia yang yang tak kuasa keluar dari tekanan akhirnya membuat gim kedua berakhir dengan skor 21-18 untuk kemenangan tunggal putra Indonesia.

Di babak kedua French Open 2019, Anthony Ginting akan berhadapan dengan wakil China, Huang Yu Xiang yang berhasil mengalahkan wakil Thailand dalam pertandingan rubber game.

IndonesiaAnthony Sinisuka GintingHasil PertandinganBulutangkisBerita OlahragaBerita SportLee Zii JiaFrench Open 2019

Berita Terkini