x

Hasil Drawing Hong Kong Open 2019: Kevin/Marcus Ditantang 'Penghancur' Li/Liu

Kamis, 24 Oktober 2019 16:02 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Hasil drawing turnamen Hong Kong Open 2019 untuk babak pertama telah dilakukan, lantas bagaimanakah nasib wakil Indonesia di turnamen Super 500 tersebut?

FOOTBALL265.COM - Hasil drawing turnamen Hong Kong Open 2019 untuk babak pertama telah dilakukan, lantas bagaimanakah nasib wakil Indonesia di turnamen Super 500 tersebut?

Hong Kong Open 2019 merupakan ajang bulutangkis bergengsi yang diselenggarakan di Hong Kong Coliseum, Hong Kong. Kali ini di edisi 2019, gelaran BWF World Tour Super 500 ini akan dilangsungkan sejak 12-17 November mendatang.

Di turnamen BWF World Tour Super 500 ini, Indonesia tidak menurunkan seluruh skuat terbaiknya di lima nomor pertandingan. Sebanyak 19 pebulu tangkis Indonesia dipastikan bakal saling adu ketangkasan di turnamen ini.

Baca Juga

Di sektor ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon ditantang oleh 'penghancur' Li Junhui/Liu Yuchen di Denmark Open 2019 atau lawan mereka di semifinal gelaran BWF World Tour Super 750, yakni Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Sementara itu, di sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito dihadang musuh berat sekaligus unggulan kelima asal China, yakni Chen Long.

Di sektor ganda campuran, pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sudah harus bertemu dengan unggulan satu asal China, yakni pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Baca Juga

Berikut Hasil Lengkap Drawing Hong Kong Open 2019

Tunggal Putri:

Ganda Putra:

Ganda Putri:

Ganda Campuran:

BWFAnthony Sinisuka GintingJonatan ChristieFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoAngga Pratama/Ricky Karanda SuwardiRuselli HartawanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonWahyu Nayaka Arya/Ade YusufLyanny Alessandra MainakyShesar Hiren RhustavitoPraveen Jordan/Melati DaevaDella Destiara Haris/Rizki Amelia PradiptaHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisTontowi Ahmad/Winny Oktavina KandowBerita OlahragaBerita SportNi Ketut Mahadewi Istarani/Tania OktavianiRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasSiti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka SugiartoHong Kong Open 2019

Berita Terkini