x

Rekap Hasil Wakil Indonesia di French Open: Hendra/Ahsan Tumbang, Ginting Jumpa Momota

Jumat, 25 Oktober 2019 07:55 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Indra Citra Sena
Rekap hasil pertandingan French Open 2019 babak kedua pada Kamis (24/10/19) menghadirkan kejutan, termasuk tumbangnya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

FOOTBALL265.COM - Rekap hasil pertandingan French Open 2019 babak kedua pada Kamis (24/10/19) menghadirkan kejutan, termasuk tumbangnya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Sebanyak sepuluh wakil Indonesia tampil di babak kedua. Sayangnya, separuh dari mereka tumbang dan gagal melaju ke perempat final.

Hendra/Ahsan harus rela tersingkir lebih awal. Mereka takluk dari ganda asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, lewat pertarungan rubber game.

Baca Juga

Sementara itu, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melangkah mulus ke perempat final. Kevin/Marcus mengalahkan Kim Gi Jung/Lee Yong Dae setelah pasangan dari Korea Selatan itu tidak melanjutkan pertandingan di set kedua (retired).

Di sektor tunggal putra, tiga wakil Indonesia tersisa terus menampilkan permainan terbaik di French Open. Anthony Sinisuka Ginting yang menaklukkan Huang Yu Xiang sudah ditunggu Kento Momota di perempatfinal.

Juara Denmark Open 2019, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, masih melanjutkan tren positif usai menang atas Mathias Christiansen/Alexandra Boje dari Denmark.

Baca Juga

Rekap Hasil Wakil Indonesia di French Open 2019, Kamis (24/10/19):

Anthony Sinisuka GintingJonatan ChristieHendra Setiawan/Mohammad AhsanKevin Sanjaya/Marcus GideonFitrianiWahyu Nayaka Arya/Ade YusufShesar Hiren RhustavitoPraveen Jordan/Melati DaevaHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasFrench Open 2019

Berita Terkini