x

Harapan Liliyana Natsir untuk Menpora Zainudin Amali

Sabtu, 26 Oktober 2019 20:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti, Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Dilantiknya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali menyimpan banyak harapan bagi legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir.

FOOTBALL265.COM – Dilantiknya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali menyimpan banyak harapan bagi legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir.

Zainudin Amali telah dipastikan menjadi Menpora baru setelah pada Rabu (23/10/19) namanya disebut Presiden Joko Widodo untuk mengemban peran tersebut dalam proses pengumuman kabinet di Istana Negara.

Baca Juga

Tentunya dengan dilantiknya Zainudin memberikan harapan baru bagi dunia olahraga, termasuk Liliyana Natsir yang masih memiliki harapan yang sama, yakni memikirkan dan memberikan perhatian terutama di cabang olahraga prioritas.

“Harapannya sama seperti sebelum-sebelumnya, memikirkan dan perhatian pada atlet terutama pada cabang olahraga prioritas seperti bulutangkis yang saat ini mendekati Olimpiade,” ujar Liliyana Natsir, saat diwawancarai langsung oleh tim redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Selain itu, mantan rekan duet Tontowi Ahmad juga berharap Zainudin Amali turut memberikan kesejahteraan mantan atlet yang telah mengharumkan nama bangsa.

Baca Juga

“Dan kalau buat saya mantan atlet, jangan lupa memberikan kesejahteraan mantan-mantan atlet yang sudah membanggakan dan mengibarkan Merah Putih di kancah internasional,” tambahnya.

Di sisi lain, Menpora anyar tersebut juga mengaku banyak membahas mengenai pengembangan SDM bersama presiden Jokowi, khususnya terkait kreativitas di kalangan anak muda dan juga perihal peningkatan prestasi di bidang olah raga. 
 

Liliyana NatsirMenporaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportZainudin Amali

Berita Terkini