x

Lawan Guru Sendiri di Final French Open, Ini Komentar Pelatih India Asal Indonesia

Senin, 28 Oktober 2019 16:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta, Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih bulutangkis Indonesia, Flandy Limpele, bersama ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

FOOTBALL265.COM - Pelatih ganda putra India, Flandy Limpele, mengutarakan pendapatnya usai bertemu Herry Iman Pierngadi di final French Open 2019. 

Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Setty kalah dari  Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di final French Open 2019 dengan skor 18-21 dan 16-21.

Laga melawan Kevin/Marcus menjadi final pertama bagi Chirag/Satwiksairaj di World Tour 750. Di sisi lain, pertandingan ini menjadi pertemuan pelatih India, Flandy Limpele dengan Herry IP. 

Baca Juga

Bereuni dengan mantan pelatihnya, Flandy mengaku banyak ilmu dan pengalaman yang ia dapat dari Herry IP. Dari situlah ia banyak belajar dan mampu membimbing anak asuhannya. 

"Koh Herry bukan satu-satunya coach saya pada zaman itu, masih ada coach lain. Tetapi pastinya ada ilmu yang saya dapat dari dia dan coach lain," ujar Flandy Limpele kepada INDOSPORT.

Baca Juga

Selain hasil berguru dengan Herry IP dan beberapa pelatih lainnya, pengalaman melatih di berbagai negara juga sangat menunjang karier Flandy sebagai pelatih ganda putra India. 

Perlu diingat, Flandy Limpele merupakan legenda bulutangkis Indonesia di sektor ganda putra dan campuran. Ia pernah menjuarai French Open 2007, Singapore Open 2007, dan beragam turnamen lainnya.

IndiaKevin Sanjaya/Marcus GideonHerry IPFlandy LimpeleBulutangkisBerita Olahraga

Berita Terkini