x

Prediksi Ranking BWF World Tour Finals Pasca Fuzhou China Open 2019: Persaingan Kian Panas

Senin, 11 November 2019 14:52 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
rediksi ranking BWF World Tour Finals 2019 pasKa-turnamen bulutangkis Fuzhou China Open 2019.

FOOTBALL265.COM - Prediksi ranking BWF World Tour Finals 2019 pasca-turnamen bulutangkis Fuzhou China Open 2019.BWF World Tour Finals 2019 merupakan salah satu turnamen yang diselenggarakan oleh BWF dan akan digelar pada 11-15 Desember mendatang.

Namun, tidak semua pebulutangkis bisa ikut dalam turnamen ini. Setiap sektor hanya akan diikuti oleh 8 pemain atau pasangan dan setiap negara hanya boleh mengirimkan paling banyak 2 wakil di masing-masing sektor tergantung ranking.

Baca Juga

Ranking tersebut diakumulasi dari total poin yang diperolehnya saat berlaga di turnamen Super 100 hingga Super 1000. Setidaknya terdapat tiga turnamen Super 1000, 5 turnamen Super 750, 7 turnamen Super 500 dan 11 turnamen Super 300 yang bisa diikuti oleh para pebulutangkis.

Dilansir dari akun Instagram @badmintontalk_com, ganda putra Indonesia yang lolos ke Guzhou, China sudah dipastikan adalah pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Tetapi, untuk pembagian daftar unggulan masih menjadi teka-teki, terlebih setelah The Daddies hanya mampu mencapai babak kedua Fuzhou China Open 2019.

Sektor tunggal putra sudah pasti mengirimkan satu wakil yakni Jonatan Christie, sedangkan Anthony Ginting nasibnya baru akan ditentukan di Hong Kong Open 2019 setelah penampilan buruk di Fuzhou China Open 2019.

Di sektor tunggal putri, Indonesia sudah dipastikan tanpa wakil setelah Gregoria Mariska dan Fitriani dipastikan tak masuk kualifikasi BWF World Tour Finals.

Baca Juga

Di sektor ganda putri, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu sudah dipastikan bakal tampil di Guangzhou pada Desember nanti meskipun mereka tampil mengecewakan di Fuzhou China Open 2019.

Dan di sektor ganda campuran, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bersama dengan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sudah dipastikan akan mewakili Indonesia di BWF World Tour Finals 2019.

Anthony Sinisuka GintingJonatan ChristieMohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonGregoria MariskaFitrianiPraveen Jordan/Melati DaevaHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaGreysia Polii/Apriyani RahayuBWF World Tour FinalsBulutangkisBerita OlahragaBerita SportFuzhou China Open 2019Hong Kong Open 2019Berita Bulutangkis

Berita Terkini