x

Lawan Thailand di Final SEA Games 2019, Tim Bulutangkis Putri Indonesia Siapkan Strategi Ini

Senin, 2 Desember 2019 15:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bakal berhadapan dengan tim bulutangkis putri Thailand di final SEA Games 2019, tim Indonesia sudah siapkan strategi ini.

FOOTBALL265.COM - Bakal berhadapan dengan tim bulutangkis putri Thailand di final SEA Games 2019, tim Indonesia sudah siapkan strategi ini.

Tim bulutangkis putri Indonesia diketahui berhasil mengunci tiket ke babak final SEA Games 2019 usai mengalahkan Singapura di babak semifinal dengan skor 3-1, Senin (2/12/19) di Muntinlupa Sports Center.

Baca Juga

Sementara itu di sisi lain, tim bulutangkis Thailand juga sukses menghajar Malaysia dengan skor 3-0 sekaligus memastikan bakal bertemu dengan Indonesia di final beregu putri SEA Games 2019.

Bakal berhadapan dengan Thailand yang menurunkan skuat terbaiknya di tim putri bulutangkis dengan nama-nama seperti Ratchanok Intanon dan lain sebagainya, manajer tim bulutangkis Indonesia, Eddy Prayitno mengungkap strategi ini yang sudah disiapkan oleh tim Tanah Air.

"Peluang lawan Thailand tetap 50:50. Karena Thailand punya Ratchanok Intanon. Tapi tetap kami masih tetap memiliki peluang," katanya.

"Kami berharap ada poin dari ganda pertama dan kedua, serta dari Gregoria Mariska di tunggal pertama. Tim harus kembali fokus dan bersiap, semoga besok bisa maksimal," ujar Eddy dikutip dari laman resmi PBSI.

Baca Juga

Partai final beregu putri, Indonesia vs Thailand akan dilangsungkan pada Selasa (3/12/19) besok hari di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina pada pukul 09.00 WIB.

Jika berhasil mengalahkan Thailand di babak final, tim bulutangkis putri Indonesia berhasil mengupgrade raihan medali di tahun 2017 dari medali perunggu menjadi emas di SEA Games 2019.

IndonesiaThailandSingapuraRaketSEA Games 2019BulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini