x

Hasil Final Bulutangkis SEA Games 2019: Fitriani Gagal Sumbang Poin, Indonesia 1-2 Thailand

Selasa, 3 Desember 2019 11:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pebulutangkis Fitriani gagal menyumbang poin untuk Indonesia di Final SEA Games 2019 setelah kalah atas wakil Thailand, Busanan Ongbamrungphan

FOOTBALL265.COM - Pebulutangkis Fitriani gagal menyumbang poin untuk Indonesia di Final SEA Games 2019 setelah kalah atas wakil Thailand, Busanan Ongbamrungphan, Selasa (3/12/19) di Muntinlupa Sports Center, Manila, Filipina.

Menghadapi Ongbamrungphan, Fitriani gagal tampil lepas dan malah membuat kesalahan di menit-menit awal pertandingan hingga membuatnya tertinggal 0-5 atas wakil Thailand.

Baca Juga

Masih belum bangkit, Fitriani terus membuat kesalahan dan mengakibatkan dirinya tertinggal dengan skor 5-11 di interval gim pertama.

Usai interval, permainan Fitriani tidak mengalami banyak perkembangan dan cenderung monoton hingga membuat wakil Thailand berhasil unggul jauh dengan skor 19-8 sebelum akhirnya berhasil mengunci gim pertama dengan skor 21-8.

Di gim kedua, permainan Fitriani lebih parah dan semakin tidak berkembang hingga membuatnya tertinggal dengan skor 2-5 atas wakil Thailand.

Kesalahan-kesalahan mulai dari bola menyangkut di net, lob yang terlalu lebar membuat Fitriani harus menutup interval gim kedua dengan skor 3-11 atas Ongbamrungphan.

Baca Juga

Usai interval, Fitriani masih belum bisa memperbaiki perfomanya dna membuat gim kedua berhasil direbut oleh wakil Thailand dengan skor 21-10.

Kekalahan Fitriani membuat tim bulutangkis Indonesia kini tertinggal 1-2 atas tim bulutangkis Thailand dan akan memainkan pertandingan tim ganda putri.

IndonesiaThailandFitrianiHasil PertandinganRaketSEA Games 2019BulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini