x

Masuk Nominasi BWF 2019, Hendra Setiawan: Saya Pemain Tua Terbaik

Minggu, 8 Desember 2019 12:19 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pebulutangkis ganda putra, Hendra Setiawan melontarkan candaan saat tahu dirinya bersama Mohammad Ahsan masuk dalam nominasi pemain putra terbaik BWF tahun 2019.

FOOTBALL265.COM - Pebulutangkis ganda putra, Hendra Setiawan melontarkan candaan saat tahu dirinya bersama Mohammad Ahsan masuk dalam nominasi pemain putra terbaik BWF tahun 2019.

Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) diketahui belum lama ini merilis siapa-siapa saja pebulutangkis yang masuk dalam nominasi pemain-pemain terbaik BWF di tahun 2019 ini.

Baca Juga

Dan pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi salah satu nominator yang masuk dalam kategori calon pemain terbaik putra terbaik BWF di tahun 2019 ini.

Menjadi salah satu nominator pemain putra terbaik BWF di tahun 2019, Hendra Setiawan mengaku tidak menyangka tetapi tetap saja melontarkan kalimat candaan ini.

"Ya tidak menyangka juga bisa masuk ke dalam nominasi. Mungkin maksudnya pemain tua terbaik itu,” ujar Hendra Setiawan seraya bercanda, dikutip dari laman resmi BWF.

Sebenarnya bukan tanpa alasan BWF memasukkan Hendra/Ahsan dalam nominator pemain terbaik putra tahun ini, mengingat pencapaian mereka yang luar biasa di usia yang sudah tak lagi muda.

Baca Juga

Setidaknya berhasil masuk ke 10 partai final dan menjadi Juara Dunia di tahun ini merupakan salah satu bukti kalau Hendra/Ahsan masih menjadi penantang gelar serius di sektor ganda putra.

Rencananya BWF akan memberikan penghargaan tersebut pada acara gala dinner BWF World Tour Finals 2019 pada Senin (9/12/19) di Garden Grand Ball Room, Level 1, Garden Hotel, 368 Huanshi Dong Lu, Yuexiu District, Guangzhou.

Hendra SetiawanBWFMohammad Ahsan/Hendra SetiawanRaketBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini