x

Ngeri-ngeri Sedap! Ada 6 Wakil Indonesia di Daftar Unggulan Malaysia Masters 2020

Senin, 6 Januari 2020 14:12 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
Indonesia telah memastikan menempatkan 6 wakilnya di daftar unggulan turnamen Malaysia Masters 2020 yang akan digelar mulai Selasa (7/01/20) besok hari.

FOOTBALL265.COM - Indonesia telah memastikan menempatkan enam wakilnya di daftar unggulan turnamen bulutangkis internasional Malaysia Masters 2020 yang akan digelar mulai Selasa (7/01/20) besok hari.

Kompetisi yang akan digelar mulai Selasa (7/01/20) hingga Minggu (12/01/20) mendatang merupakan salah satu turnamen BWF World Tour Super 500 yang berhadiah total 400 ribu dolar AS atau setara Rp5,60 miliar.

Baca Juga

Dilansir dari situs olahraga BWF tournamentsotfware, 6 wakil Indonesia yang ada di daftar unggulan tersebar di sektor tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipastikan menempati daftar unggulan kedelapan di sektor ganda putri pada gelaran BWF World Tour Super 500 ini.

Dilanjutkan pasangan ganda putra yang jadi juara bertahan, yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang menempati unggulan pertama, lalu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sebagai unggulan kedua di Malaysia Masters 2020.

Dan terakhir pasangan ganda putra muda, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menempati unggulan kelima di gelaran BWF World Tour Super 500 ini.

Baca Juga

Selanjutnya di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting masih menempati posisi unggulan kedelapan dan Jonatan Christie menempati unggulan keenam di ajang Malaysia Masters 2020.

Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menempati unggulan ke-5 di gelaran Malaysia Masters 2020 menjadi wakil Indonesia terakhir yang masuk daftar unggulan.

Anthony Sinisuka GintingJonatan ChristiePraveen Jordan/Melati DaevaGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini