x

Hasil Pertandingan Spain Masters 2020: Ke Final, Greysia/Apriyani Selangkah Lagi Juara

Sabtu, 22 Februari 2020 20:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Hasil pertandingan Spain Masters 2020, Sabtu (22/02/20): Ke final, Greysia Polii/Apriyani Rahayu selangkah lagi juara.

FOOTBALL265.COM – Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses melaju ke final Barcelona Spain Masters 2020 usai mengandaskan perlawanan dari wakil Inggris, Chloe Birch/Lauren Smith, Sabtu (22/02/20).

Tak seperti wakil Eropa lainnya yang gemar mengulur waktu, Chloe Birch/Lauren Smith tergolong sebagai pemain yang cepat dan menekan, hingga Greysia/Apriyani harus bermain rubber untuk memastikan kemenangan dengan skor akhir 20-22, 21-16, 21-10.

Jalannya pertandingan cukup menarik dan memiliki tensi yang panas, sebab kedua tim saling berbalas serangan dan saling comeback di game pertama maupun kedua.

Baca Juga

Sempat unggul terlebih dahulu dengan skor 11-8, permainan Greysia Polii/Apriyani Rahayu seakan hilang dan lebih banyak melakukan kesalahan di game pertama.

Setelah akhirnya disusul dengan skor 19-18, Greysia/Apriyani mampu menggiring lawan untuk bermain imbang 20-20. Sayangnya, kesalahan antisipasi oleh keduanya membuat set pertama menjadi milik Inggris dengan skor 22-20.

Memasuki set kedua, permainan Greysia/Apriyani memang menjadi lebih baik, namun tim lawan justru meningkatkan tensi permainan dan mampu unggul terlebih dahulu di angka 5-7.

Perlu banyak waktu bagi pasangan Greysia/Apriyani hingga akhirnya membalikkan kedudukan dan mengemas skor unggul 11-9 saat turun minum.

Baca Juga

Selebihnya, pasangan ganda putri Indonesia mendominasi pertandingan dan memimpin 17-12, sebelum akhirnya memaksa Chloe Birch/Lauren Smith bermain rubber saat menutup set kedua dengan skor 21-16.

Memasuki laga penentu, Greysia/Apriyani tak ingin mengulur waktu dan langsung unggul 3-0 atas pasangan Inggris. Selanjutnya, pertandingan menjadi lebih alot dan pasangan Indonesia unggul dengan interval cukup jauh, yakni 11-4.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menuntaskan perlawanan game ketiga atas Chloe Birch/Lauren Smith dengan skor akhir 21-10. Kemenangan itu membuat keduanya melaju ke final Spain Masters 2020, dan berhadapan dengan wakil Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Hasil PertandinganGreysia Polii/Apriani RahayuGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita BulutangkisBarcelona Spain Masters 2020

Berita Terkini