x

Jadwal Pertandingan All England Hari Ini: Kevin/Marcus Tantang Musuh Bebuyutan Ahsan/Hendra

Sabtu, 14 Maret 2020 08:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Jadwal pertandingan wakil Indonesia di semifinal Kejuaraan All England 2020 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/20), hari ini.

FOOTBALL265.COM - Jadwal pertandingan wakil Indonesia di semifinal Kejuaraan All England 2020 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/20), hari ini.

Pertandingan semifinal Kejuaraan All England 2020 hari ini akan menampilkan dua wakil Indonesia yang berjuang meraih tiket ke final.

Baca Juga
Baca Juga

Di sektor ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bakal berhadapan dengan musuh bebuyutan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan asal Chinese Taipei, yakni pasangan Lee Yang/Wang Chi-lin.

Secara head-to-head, pasangan Kevin/Marcus selalu berhasil menang mudah atas pasangan Chinese Taipei tersebut dalam dua pertemuan sebelumnya. Apakah hal itu akan berlaku sama di semifinal Kejuaraan All England 2020?

Lalu di sektor ganda campuran, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi jagoan Inggris, yakni pasangan Lauren Smith/Marcus Ellis di semifinal Kejuaraan All England 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pertemuan terakhir mereka di Korea Open 2019, pasangan Praveen/Melati dipaksa kerja keras untuk bisa mengalahkan pasangan asal Inggris tersebut. Apakah kali ini di semifinal Kejuaraan All England 2020 juga sama?

Berikut jadwal pertandingan semifinal wakil Indonesia di Kejuaraan All England 2020, Sabtu (14/3/20).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Lee Yang/Wang Chi Lin (Pukul 19.15 WIB)

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Marcus Ellis/Lauren Smith (Pukul 01.30 WIB)

Kevin Sanjaya/Marcus GideonPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportJadwal Pertandingan Hari IniBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaAll England 2020

Berita Terkini