x

Jadwal Pertandingan All England Hari Ini: Kevin/Marcus vs Endo/Watanabe

Minggu, 15 Maret 2020 08:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
Jadwal pertandingan wakil Indonesia di final Kejuaraan All England 2020 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/20), hari ini.

FOOTBALL265.COM -  Jadwal pertandingan wakil Indonesia di final Kejuaraan All England 2020 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/20), hari ini.

Pertandingan final Kejuaraan All England 2020 hari ini akan menampilkan dua wakil Indonesia yang berjuang meraih gelar di turnamen bulutangkis tertua dunia tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Di sektor ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kembali harus bertemu dengan musuh lama yang tidak bisa mereka kalahkan di sepanjang tahun 2019, yakni pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Sejauh ini head-to-head, kedua pasangan adalah 2-5 untuk keunggulan Endo/Watanabe, akankah kali ini di final All England 2020, pasangan Kevin/Marcus berhasil tampil lebih ngotot dan akhirnya meraih gelar?

Lalu di sektor ganda campuran, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan ganda campuran asal Thailand, yakni Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di final All England 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Dari head-to-head pertemuan, pasangan Praveen/Melati masih unggul 3-2 atas pasangan Thailand dan di pertemuan terakhir, mereka berhasil menang straight games, akankan kali ini juga sama?

Berikut jadwal pertandingan final wakil Indonesia di Kejuaraan All England 2020, Minggu (15/3/20).

Pukul 21.00 WIB Praveen Jordan/Melati Oktavianti vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Pukul 23.00 WIB Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe

Kevin Sanjaya/Marcus GideonPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportJadwal Pertandingan Hari IniBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini