x

Lucunya Momen Kevin Sanjaya Sengaja Pancing Emosi Ganda Putra Malaysia

Sabtu, 11 April 2020 15:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Piala Thomas 2018 mungkin menjadi momen terpanas antara pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

FOOTBALL265.COM - Piala Thomas 2018 mungkin menjadi momen terpanas antara pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Dilansir dari video unggahan Instagram akun kevin.badminton, Piala Thomas 2018 memang menjadi momen yang paling panas ketika pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhadapan dengan pasangan Goh/Tan.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan dari video tersebut, tampak pebulutangkis Kevin Sanjaya beberapa kali memperlihatkan aksi tengilnya kepada pasangan senior Malaysia, yakni Goh V Shem/Tan Wee Kiong

Dimulai dari berlari mengambil bola hasil pengembalian tidak sempurna pasangan Malaysia. Lalu berlari memutar seolah-olah ingin mengambil bola padahal tidak.

Hingga akhirnya memperagakan aksi berpura-pura ingin memukul bola yang sudah jelas keluar terlalu jauh diperagakan berulang kali oleh rekan duet Marcus Gideon tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Semenjak kejadian tersebut, di beberapa kali pertemuan kedua pasangan ini selalu berakhir dengan panas. Namun seiring dengan berlalunya waktu, pebulutangkis Kevin Sanjaya sudah lebih cuek ketika bertemu dengan pasangan Goh/Tan.

Bahkan saat ini, head-to-head pasangan Kevin/Marcus dan Goh/Tan juga sangat jauh. Terhitung pasangan Goh/Tan hanya mampu menang satu kali dan tujuh pertemuan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Piala ThomasKevin SanjayaMalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonV Shem Goh/Wee Kiong TanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini