x

Rafael Nadal Akui Berat Badannya Bertambah Selama Karantina

Sabtu, 18 April 2020 16:40 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Rafael Nadal mengalahkan Federico Delbonis di Australia Terbuka 2020.

FOOTBALL265.COM - Karena pandemi virus corona, tur ATP telah ditangguhkan. Para pemain tenis sekarang duduk di rumah dan berusaha untuk tetap fit melalui beberapa latihan di rumah. Mereka berusaha untuk siap ketika tur ATP dilanjutkan. Bagi Rafael Nadal, ini tidak berjalan seperti yang diharapkan.

Rafael Nadal yang tampil di program radio olahraga Spanyol, bercerita soal berat badannya. Rupanya, salah satu orang terkuat di tur ATP ini sedikit bertambah karena ia terpaksa tetap tinggal di rumah.

Rafael Nadal mengatakan ada sedikit kenaikan berat badan meskipun dia melakukan semua latihannya. Dia pun meyakinkan semua penggemarnya bahwa masalah tersebut masih di bawah kendali.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya mungkin mengalami kenaikan sedikit berat badan, meskipun saya tetap melakukan program latihan. Tapi saya masih bisa mengendalikannya," tutur Nadal, dikutip dari Essentially Sports.

Penangguhan turnamen tenis ATP sendiri telah diperpanjang tidak hanya sekali tetapi dua kali. Bahkan Wimbledon dibatalkan untuk pertama kalinya sejak Perang Dunia kedua.

Jika situasinya tidak membaik dalam waktu dekat ini, kemungkinan besar para pencinta tenis tidak akan menonton turnamen apa pun hingga 2020 berakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Rafael Nadal tentu tidak menginginkan itu. Dia ingin memiliki kesempatan untuk menyamai rekor 20 grand slam Roger Federer. Jika situasi dengan virus membaik, dia akan memiliki kesempatan itu pada bulan Juli dan saya yakin dia akan kehilangan berat badan yang dia dapatkan saat itu.

Penulis: Hafiz Rizky Pratama

Rafael NadalTenisBerita Tenis

Berita Terkini