x

Media Asing Bongkar Fakta Mengejutkan soal Hendra Setiawan

Minggu, 19 April 2020 20:48 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
Media asing bongkar fakta mengejutkan soal pebulutangkis sekaligus legenda ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan.

FOOTBALL265.COM - Media asing bongkar fakta mengejutkan soal pebulutangkis sekaligus legenda ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan.

Media asing asal India, 360badminton, menyebutkan beberapa fakta mengenai rekan duet Mohammad Ahsan tersebut. Dimana yang pertama yaitu rendah hati.

Baca Juga
Baca Juga

Media India menyebut pebulutangkis Hendra Setiawan sebagai pemain yang yang sangat rendah hati kala sang pemain mengatakan bahwa dirinya bukanlah pemain yang begitu istimewa melainkan pemain normal pada umumnya.

Bagi media India, pebulutangkis Hendra Setiawan sudah memenangkan segalanya meskipun belum memenangkan Piala Thomas dan Piala Sudirman. Sementara di turnamen-turnamen lain seperti Olimpiade, Asian Games hingga Kejuaraan Dunia Bulutangkis sudah ia menangkan.

Kemudian media India juga menyebut Hendra Setiawan memiliki antisipasi pukulan yang baik yang menjadi ciri khasnya jika dibandingkan dengan pemain hebat lainnya.

Selain itu, media India menyebut kalau pebulutangkis Hendra Setiawan selalu berada di depan dalam timing yang tepat sehingga ia bisa melakukan cegatan atau pemotongan bola dari lawan dengan baik.

Baca Juga
Baca Juga

Lalu yang terakhir yaitu julukan Hendra Setiawan yang disebut 'Jangkis' oleh pelatih Herry IP dimana Jangkis merupakan akronim dari Jangkung dan Tipis karena rekan duet Mohammad Ahsan tersebut memiliki postur tubuh yang tinggi dan langsing.

Sementara bagi penggemar bulutangkis Indonesia, pebulutangkis Hendra Setiawan dipanggil dengan julukan 'Kojeng; dan 'Ko Hen'. Demikian fakta yang disebutkan oleh media India.

Mohammad AhsanHendra SetiawanIndiaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini