x

Belum Sama Marcus, Kevin Sanjaya Sudah Jago Tembak Kepala Lawan

Kamis, 18 Juni 2020 07:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Mengenang momen pebulutangkis ganda putra, Kevin Sanjaya, tembak kepala lawan sebelum berduet dengan Marcus Gideon di gelaran Indonesia Masters 2016.

FOOTBALL265.COM - Mengenang momen pebulutangkis ganda putra, Kevin Sanjaya, tembak kepala lawan sebelum berduet dengan Marcus Gideon di gelaran Indonesia Masters 2016.

Melalui video yang diunggah oleh Instagram akun @badminton.comm, momen Kevin Sanjaya meng-head-shot kepala lawan terjadi di final Indonesia Masters 2016 saat berpasangan dengan Wahyu Nayaka kontra pasangan Han Chengkai/Zhou Haodong.

Baca Juga
Baca Juga

Diawali dari servis Kevin Sanjaya, pasangan China berhasil mengembalikannya dengan sempurna sampai kemudian terjadi adu drive antara pasangan Kevin/Wahyu kontra Han/Zhou.

Dalam rally tersebut, pebulutangkis Han Chengkai melakukan kesalahan pengembalian yang sangat tanggung. Momen tersebut pun tidak disia-siakan oleh Kevin Sanjaya untuk menyambar bola itu langsung dan akhirnya tanpa sengaja mengenai kepala dari wakil China.

Begitu pukulannya mengenai kepala dari wakil China tersebut, Kevin Sanjaya langsung meminta maaf pertanda kalau dia sama sekali tidak sengaja melakukan pukulan yang mengenai bagian kepala depan dari lawannya tersebut.

Di partai final Indonesia Masters 2016, pasangan Kevin Sanjaya/Wahyu Nayaka berhasil mengalahkan pasangan Han Chengkai/Zhou Haodong dalam pertandingan straight games dengan skor 21-16, 21-18.

Padahal, di turnamen Indonesia Masters 2016, Kevin Sanjaya dengan Wahyu Nayaka merupakan pasangan dadakan. Namun, siapa sangka kalau kisah singkat tersebut berujung pada gelar yang gelarnya tidak main-main dan malah di level Super Series 500.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah meraih gelar bersama dengan Wahyu Nayaka, pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya kembali berhasil mengulangnya ketika berpasangan dengan Marcus Gideon, di mana mereka akhirnya sukses mencetak hattrick di gelaran Indonesia Masters.

Tahun 2020 ini, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus berhasil mengunci gelar ketiga secara berturut-turut usai mengalahkan rekan senegara mereka, yakni pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam pertandingan straight games dengan skor 21-15, 21-16.

ChinaKevin SanjayaIndonesia Masters 2016Kevin Sanjaya/Wahyu NayakaMarcus Fernaldi GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini