x

Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Ketat, Apriyani/Mychelle Lolos ke Babak Final

Jumat, 17 Juli 2020 10:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pebulutangkis Indonesia, Apriyani Rahayu dan Mychelle Christine Bandaso.

FOOTBALL265.COM – Pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso berhasil menjadi pemenang di babak semifinal usai mengalahkan Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari di turnamen Mola TV PBSI Home Tournament, Jumat (17/07/20).

Pada babak pertama, Apriyani/Mychelle langsung tancap gas dan unggul 3-1. Rally panjang pun disuguhkan, kerjasama yang apik antara keduanya pun membuat mereka menyulitkan Jesita/Lanny, dan terus unggul 8-3.

Interval pertama pun diakhiri dengan skor 11-5. Bertekad mengejar ketertinggalan, Jesita/Lanny lebih tampil menyerang dengan skor 18-14. Namun mereka belum mampu menjebol pertahanan tembok baja Apriyani/Mychelle dan babak pertama berakhir dengan skor 21-15.

Baca Juga
Baca Juga

Terjadi pertandingan ketat di babak kedua Mola TV PBSI Home Tournament, dengan permainan cepat dan ketat yang dilakukan oleh Apriyani/Mychelle membuat mereka unggul 7-6. Setelah berkali-kali terjadi rally panjang, Jesita/Lanny berhasil membalikan kedudukan dengan skor 11-10 di interval kedua.

Pertandingan dilanjutkan dengan Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari terus mencoba mengontrol permainan dengan skor 15-13. Namun Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso menyuguhkan bola panjang dan kembali menyamakan kedudukan 17-17.

Baca Juga
Baca Juga

Variasi pukulan smash dari Apriyani/Mychelle membuat Jesita/Lanny kesulitan dalam bertahan, dan unggul di 18-17. Hingga akhirnya, pasangan unggulan tersebut memenangkan pertandingan dengan skor 21-17.

Kemenangan atas Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari, membuat Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso berhasil melenggang kek babak final Mola TV PBSI Home Tournament, dan akan berhadapan dengan Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti pada pukul 15:00 WIB nanti.

Hasil PertandinganRaketBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisBerita SportainmentMola TV PBSI Home TournamentApriyani Rahayu/Mychelle Crhystine BandasoJesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari

Berita Terkini