x

Rekap Hasil Simulasi Piala Thomas PBSI: Tim Garuda Jadi Runner Up!

Kamis, 3 September 2020 12:58 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Tim Garuda berhasil menyandang gelar sebagai runner-up dalam Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020

FOOTBALL265.COM - Tim Garuda berhasil menyandang gelar sebagai runner-up dalam Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020

Gelar runner-up diraih oleh Tim Garuda setelah mengalahkan Tim Harimau dengan skor telah yakni 4-1. Laga tunggal putra antara Chico Aura Dwi Wardoyo vs Anthony Sinisuka Ginting mengawali rangkaian pertandingan hari ini.

Ginting memaksa Chico untuk mengeluarkan segenap kekuatannya dalam rubber game sengit yang berakhir dengan skor 21-18, 15-21, 13-21.

Dengan demikian, Anthony Sinisuka Ginting berhasil menyumbangkan satu poin untuk tim Garuda. Laga dilanjutkan dengan perjuangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando.

Tak disangka, Marcus/Kevin yang berstatus sebagai ganda putra nomor satu dunia bisa keok di tangan Leo/Daniel. Marcus/Kevin kalah dalam dua gim yang berakhir dengan skor 16-21, 17-21.

Baca Juga
Baca Juga

Lagi-lagi Tim Garuda mendapat poin dan membuat Tim Harimau gigit jari. Selanjutnya ada laga antara Firman Abdul Kholik vs Ikhsan Leonardo I Rumbay.

Ikhsan yang mewakili tim Garuda meraih kemenangan dengan skor 16-21, 15-21. Kemenangan Ikhsan membuat tim Garuda telah mengunci gelar runner-up dalam Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020

Meski demikian, masih ada dua laga lagi yang akan berlangsung. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dari tim Garuda tampil percaya diri dan berhasil mengalahkan Amri Syahnawi/Wahyu Nayaka Arya P dengan skor 10-21, 16-21.

Kali ini tim wakil Garuda gagal mendapatkan poin, Christian Adinata berhasil menang dengan skor 21-15-21-11. Dengan hasil ini, maka tim Garuda berhasil menyandang gelar sebagai runner up setelah mengalahkan tim Harimau dengan skor 4-1.

Baca Juga
Baca Juga

Selengkapnya, berikut ini rekap hasil pertandingan perebutan runner-up Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020:

Harimau vs Garuda : 1-5

PBSIAnthony Sinisuka GintingBulutangkisLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisMola TV PBSI Thomas & Uber Simulation 2020

Berita Terkini