x

Mengingat Kembali Pertarungan Sengit 2 Pasangan Indonesia di Final All England

Sabtu, 10 Oktober 2020 19:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Mengingat kembali pertarungan sengit dua pasangan ganda putra Indonesia, yakni Candra Wijaya/Sigit Budiarto vs Tony Gunawan/Halim Haryanto di final All England.

FOOTBALL265.COM - Mengingat kembali pertarungan sengit dua pasangan ganda putra Indonesia, yakni Candra Wijaya/Sigit Budiarto vs Tony Gunawan/Halim Haryanto di final All England.

Lewat video yang diunggah oleh Instagram akun @thisisbadminton, dua pasangan ganda putra Indonesia yakni Candra Wijaya/Sigit Budiarto vs Tony Gunawan/Halim Haryanto menampilkan aksi memukau ketika mereka saling berhadapan di final All England 2001.

Baca Juga
Baca Juga

Final All England 2001 mungkin menjadi salah satu momen yang tak terlupakan bagi ganda putra Indonesia, karena pada saat itu dua pasangan terbaik yakni Candra Wijaya/Sigit Budiarto dan Tony Gunawan/Halim Haryanto berhasil menciptakan partai yang bertajuk 'all-Indonesian final'.

Pada salah satu momen yang terekam di final All England 2001, kedua pasangan ganda putra Indonesia tampak saling jual-beli serangan satu sama lain.

Baik Candra/Sigit dan Tony/Halim tetap menampilkan kengototan mereka untuk meraih kemenangan meskipun harus melewati rally-rally panjang.

Pada game pertama, pasangan Tony/Halim berhasil mengunci kemenangan dengan mengalahkan pasangan Candra/Sigit dengan skor 15-13. Tak ingin kalah mudah, pasangan Candra/Sigit pun bangkit di game kedua.

Baca Juga
Baca Juga

Tanpa ampun, mereka menghukum pasangan Tony/Halim dan bangkit merebut game kedua dengan skor akhir 15-7. Pertandingan berlanjut ke babak rubber game. Sayang,performa meyakinkan yang ditampilkan di game kedua gagal dipertahankan oleh pasangan Candra/Sigit.

Akhirnya, berkat kesabaran dan keuletan pasangan Tony/Halim di game ketiga, mereka pun berhasil memenangkan pertandingan dan mengalahkan pasangan Candra/Sigit dengan skor 15-7 untuk meraih gelar All England 2001.

All EnglandTony GunawanCandra Wijaya/Sigit BudiartoHalim HaryantoBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini