x

Lebih Edan! Ini Rally Super Bikin Ngos-ngosan Kevin/Marcus Kontra Wakil Jepang

Kamis, 19 November 2020 20:02 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Lebih edan dari Kejuaraan Dunia, ini rally super bikin ngos-ngosan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kontra wakil Jepang.

FOOTBALL265.COM - Lebih edan dari Kejuaraan Dunia, ini rally super bikin ngos-ngosan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kontra wakil Jepang.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, rally pasangan Kevin/Marcus kontra pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda terjadi di penyisihan grup BWF World Tour Finals.

Baca Juga
Baca Juga

Smes bertubi-tubi yang diarahkan pasangan Jepang ke Kevin/Marcus tidak berhasil tembus hingga membuat pasangan Kamura/Sonoda sedikit frustasi dan akhirnya memilih bermain bola-bola atas dan kembali menunggu momentum yang tepat untuk melakukan smes.

Pasangan Jepang sebenarnya sempat menemukan momentum untuk bisa mencuri poin dari Kevin/Marcus, tetapi penampilan ciamik dari seorang Kevin Sanjaya yang mampu mengembalikan smes tersebut dengan baik akhirnya kembali membuat Kamura/Sonoda frustasi.

Hingga pada suatu momen, dua smes keras pebulutangkis Marcus Gideon berhasil menembus pertahanan pasangan Jepang Kamura/Sonoda dan mengubah papan skor menjadi 19-17 untuk keunggulan pasangan Indonesia.

Komentator asing pada pertandingan tersebut menyebut kalau rally 139 pukulan tersebut menjadi rally terbaik di sepanjang turnamen http://www.football265.com/mirr_tag/14849/bwf-world-tour-finals-2019BWF World Tour Finals 2019.

"Kualitas yang luar biasa dipertontonkan oleh kedua pasangan," ujar komentator asing tersebut.

Aksi Kevin/Marcus beserta Kamura/Sonoda pun mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton yang masih bertahan untuk menyaksikan pertandingan terakhir penyisihan grup kedua pasangan.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum di BWF World Tour Finals 2019, pasangan Kevin/Marcus dan Kamura/Sonoda juga sempat membuat rally super ngos-ngosan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis tahun 2018.

Pada Kejuaraan Dunia 2018, pasangan Kevin/Marcus dan Kamura/Sonoda menciptakan rally yang mencapai 117 pukulan, tetapi pada rally tersebut dimenangkan oleh pasangan Jepang.

JepangKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportTakeshi Kamura/Keigo SonodaBerita BulutangkisKejuaraan Dunia Bulutangkis

Berita Terkini