x

Kevin/Marcus Selalu Kalahkan Wakil Malaysia, Media Lokal: Mereka Batu Sandungan Besar!

Kamis, 31 Desember 2020 13:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Jelang bergulirnya turnamen Thailand Open, media Malaysia sebut pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon batu sandungan besar untuk Aaron Chia/Soh Wooik Yik.

FOOTBALL265.COM - Jelang bergulirnya turnamen Thailand Open, media Malaysia sebut pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon batu sandungan besar karena selalu jadi mimpi buruk Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Media Malaysia, The Star, menyoroti hasil drawing dari Yonex Thailand Open dan Toyota Thailand Open dimana hasilnya menempatkan pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik menempati pool yang sama dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Baca Juga
Baca Juga

Apabila di Yonex Thailand Open, pasangan Malaysia berpeluang bertemu The Minions di perempat final, berbeda di Toyota Thailand Open, di mana Aaron/Wooi Yik mungkin bertemu di semifinal.

Menurut media Malaysia, pasangan Aaron/Wooi Yik sudah sering tergabung di pool yang sama dengan musuh bebuyutan asal Indonesia ini dan sejauh ini belum mampu mengalahkan pasangan Kevin/Marcus dalam tujuh pertemuan terakhir.

Media Malaysia pun mem-flashback momen dimana pasangan Kevin/Marcus selalu menjadi batu sandungan untuk pasangan ganda putra no. 1 Negeri Jiran itu di setiap kompetisi.

Terbukti pasangan berjuluk The Minions disebut media Malaysia sudah berhasil menyingkirkan pasangan Aaron/Wooi Yik sebanyak empat kali dalam pertandingan yang berlangsung di tiga bulan pertama tahun ini sebelum kompetisi ditangguhkan.

Mulai dari turnamen Malaysia Masters, dimana pasangan Aaron/Wooi Yik kalah di babak kedua. Dilanjutkan pada semifinal Indonesia Masters, dimana wakil Malaysia lagi-lagi harus menelan pil pahit.

Kemudian di final Badminton Asia Team Championships, dimana Kevin/Marcus masih sukses menjadi mimpi buruk untuk pasangan Malaysia, dan diakhiri di perempatfinal All England pada pertengahan Maret 2020 ini.

Hal itulah yang membuat media Malaysia menyebut The Minions memang selalu menjadi batu sandungan besar untuk pasangan Aaron/Wooi Yik, dan itulah mengapa mereka khawatir.

Baca Juga
Baca Juga

Terlebih lagi, hasil drawing Thailand Open seolah masih mengharuskan pasangan no. 1 Malaysia kembali berhadapan dengan Kevin/Marcus untuk bisa merebut gelar perdana di panggung BWF World Tour.

Lantas, apakah dengan mengganti pelatih pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik bisa jadi batu sandungan yang nyata untuk pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di turnamen Thailand Open pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand?

MalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAaron Chia/Soh Wooi YikBerita BulutangkisAsian Leg

Berita Terkini