x

Media Malaysia Sebut Kevin/Marcus Ujian Sesungguhnya Buat Wakilnya di Thailand Open

Jumat, 1 Januari 2021 08:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Media Malaysia menyebut pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan menjadi ujian sesungguhnya untuk Aaron Chia/Soh Wooi Yik di turnamen Thailand Open 2021.

FOOTBALL265.COM - Media Malaysia menyebut pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan menjadi ujian sesungguhnya untuk Aaron Chia/Soh Wooi Yik di turnamen Thailand Open 2021.

Nasib kurang baik harus menimpah pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Thailand Open 2021, dimana mereka harus berhadapan dengan sesama wakil Malaysia sekaligus senior mereka, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Baca Juga
Baca Juga

Harus berhadapan dengan sesama pasangan Malaysia di babak pertama Thailand Open 2021, pebulutangkis Aaron Chia mengaku tidak bisa berkata-kata, tetapi akan berusaha memberikan yang terbaik.

"Turnamen pertama melawan rekan saya sendiri, sulit untuk mengatakan bagaimana caranya. Masing-masing dari mereka sudah lama tidak bermain di turnamen," katanya.

"Apa yang bisa dilakukan sekarang adalah melakukan persiapan yang terbaik, kami akan melakukan apa yang perlu dilakukan selama masa persiapan," kata Aaron Chia dikutip dari situs olahraga Berita Harian.

Apabila bisa menaklukkan pasangan Goh/Tan, duet Aaron/Wooi Yik akan berhadapan dengan pemenang antara Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov atau Ben Lane/Sean Vendy di babak kedua Thailand Open 2021.

Tetapi menurut media Malaysia, Berita Harian, ujian sesungguhnya pasangan Aaron/Wooi Yik adalah wakil Indonesia yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang mungkin akan menjadi lawan mereka di perempatfinal Thailand Open.

Mengapa media Malaysia menyebut The Minions sebagai ujian nyata? Karena terbukti mereka selalu berhasil menyingkirkan pasangan Aaron/Wooi Yik sebanyak empat kali dalam pertandingan yang berlangsung di tiga bulan pertama tahun ini sebelum kompetisi ditangguhkan.

Mulai dari turnamen Malaysia Masters, dimana pasangan Aaron/Wooi Yik kalah di babak kedua. Dilanjutkan pada semifinal Indonesia Masters, dimana wakil Malaysia lagi-lagi harus menelan pil pahit.

Kemudian di final Badminton Asia Team Championships, dimana Kevin/Marcus masih sukses menjadi mimpi buruk untuk pasangan Malaysia, dan diakhiri di perempatfinal All England pada pertengahan Maret 2020 ini.

Hal itulah yang membuat media Malaysia menyebut The Minions memang selalu menjadi batu sandungan besar untuk pasangan Aaron/Wooi Yik, dan itulah mengapa mereka khawatir.

Baca Juga
Baca Juga

Terlebih lagi, hasil drawing Thailand Open seolah masih mengharuskan pasangan no. 1 Malaysia kembali berhadapan dengan Kevin/Marcus untuk bisa merebut gelar perdana di panggung BWF World Tour.

Lantas, apakah dengan mengganti pelatih pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik bisa jadi batu sandungan yang nyata untuk pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di turnamen Thailand Open pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand?

MalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAaron Chia/Soh Wooi YikBerita BulutangkisAsian Leg

Berita Terkini