x

Tidak Hanya Kevin/Marcus, Wakil Malaysia juga Waspadai Ahsan/Hendra

Kamis, 31 Desember 2020 12:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Tak hanya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saja, wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik juga khawatirkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Yonex Thailand Open.

FOOTBALL265.COM - Tidak hanya mengkhawatirkan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saja, wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik juga khawatirkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Yonex Thailand Open.

Hasil drawing Yonex Thailand Open dan Toyota Thailand Open rupanya menempatkan pasangan ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik tidak bisa berjauhan dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Baca Juga
Baca Juga

Apabila di Yonex Thailand Open, pasangan Malaysia berpeluang bertemu The Minions di perempatfinal maka berbeda di Toyota Thailand Open, dimana Aaron/Wooi Yik mungkin bertemu di babak semifinal.

Walaupun menyadari mereka memiliki head-to-head yang tidak baik atas Kevin/Marcus dan belum pernah menang dari 7 pertemuan terakhir dengan wakil Indonesia, namun Aaron/Wooi Yik mengaku tidak hanya mengkhawatirkan The Minions saja.

Bagi pebulutangkis ganda putra Malaysia Aaron Chia, dirinya juga mengkhawatirkan ancaman dari pasangan lain seperti Ahsan/Hendra, Jepang, Chinese Taipei dan Korea Selatan.

Khusus untuk pasangan Ahsan/Hendra, pasangan Malaysia memiliki rekor yang juga tidak baik, karena dari 7 pertemuan terakhir, Aaron/Wooi Yik cuma menang 2 kali saja dan sisanya dimenangkan oleh The Daddies.

Baca Juga
Baca Juga

“Bukan hanya Kevin-Marcus, tetapi beberapa orang lainnya juga sama hebatnya. Dan kami akan menangani mereka masing-masing dengan keyakinan bahwa kami mampu mengalahkan siapa pun," kata Aaron Chia dikutip dari situs olahraga The Star.

Turnamen Yonex Thailand Open 2021 akan menjadi kompetisi pembuka di Asian Leg dan akan dimulai pada 12 - 17 Januari di Bangkok, Thailand. Sedangkan untuk Toyota Thailand Open akan digelar 19-24 Januari.

MalaysiaMohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAaron Chia/Soh Wooi YikBerita BulutangkisAsian Leg

Berita Terkini