x

Link Live Streaming Perempat Final Toyota Thailand Open 2021: Ada The Daddies

Jumat, 22 Januari 2021 10:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut link live streaming perempat final Toyota Thailand Open 2021, Jumat (22/01/21). Ada tiga wakil Indonesia akan berlaga termasuk The Daddies

FOOTBALL265.COM – Berikut link live streaming perempat final Toyota Thailand Open 2021, Jumat (22/01/21). Ada tiga wakil Indonesia akan berlaga, termasuk The Daddies, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kejuaraan bulutangkis Toyota Thailand Open 2021 telah memasuki babak perempat final, Jumat (22/01/21) yang akan dimulai pukul 11.00 WIB.

Pada babak perempat final kali ini menyisakan tiga wakil tim Merah Putih setelah tujuh wakil lainnya kandas di babak 16 besar yang digelar kemarin, Kamis (21/01/21).

Baca Juga
Baca Juga

Wakil pertama yang lolos ke babak ini ialah pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja. Pasangan unggulan keenam ini akan menghadapi wakil negeri jiran Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See.

Kemudian ada ganda puri Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang turun berlaga. Greysia/Apriyani akan bertemu dengan wakil Denmark, Mette Poulsen/Alexandra Boje di lapangan kedua Toyota Thailand Open 2021.

Sementara itu, ganda putra veteran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menjadi wakil terakhir Indonesia di babak perempatfinal ini. Mereka akan bertanding menghadapi wakil Inggris yang tangguh yakni, Ben Lane/Sean Vendy.

Sebelumnya, di babak 16 besar kemarin The Daddies sukses menyingkirkan junior mereka Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich. Sementara itu, Lane/Vendy menaklukkan wakil India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila.

Baca Juga
Baca Juga

Bagi para pencinta bulutangkis yang ingin menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di babak perempat final Toyota Thailand Open 2021, berikut INDOSPORT sajikan link live streaming yang dimulai pada pukul 11:00 WIB melalui tautan berikut ini:

Peringatan!

*FOOTBALL265.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaGreysia Polii/Apriyani RahayuBerita OlahragaBerita SportLive StreamingBerita BulutangkisThailand Open 2021

Berita Terkini