x

Patugas Hotel Positif Covid-19, Seluruh Peserta Australia Terbuka Diisolasi

Kamis, 4 Februari 2021 14:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Novak Djokovic menjuarai Australia Terbuka 2020.

FOOTBALL265.COM - Seluruh peserta kompetisi Grand Slam Australia Terbuka 2021 harus menjalani isolasi setelah petugas hotel dinyatakan positif Covid-19. 

Dikutip dari Thechronicleherald, lebih dari 500 orang, muli dari petenis, ofisial, hingga panitia pelaksana Australia Terbuka 2021 harus menjalani isolasi di kota Melbourne.

Hal itu dilakukan menyusul kabar seorang staf hotel karantina dinyatakan positif corona atau COVID-19 pada Rabu (03/02/21) malam waktu setempat.

Baca Juga
Baca Juga

Protokol kesehatan ketat sebenarnya diberlakukan di Melbourne dengan mewajibkan memakai masker dan melakukan social distancing, termasuk larangan berkerumun. Sehingga kabar mengenai pegawai Grand Hyatt sangatlah mengejutkan banyak pihak.

Meski ditemukan kasus positif corona dan diberlakukan isolasi, Perdana Menteri negara bagian Victoria, Daniel Andrews menyatakan, kompetisi Australia Terbuka 2021 tetap digelar sesuai rencana. 

Baca Juga
Baca Juga

Kompetisi Australia Terbuka 2021 akan mulai digelar pada 8 - 21 Februari di Melbourne Park, dan akan diikuti oleh petenis-petenis papan atas, sebut saja seperti Rafal Nadal, Novak Djokovic, Serena Williams dan masih banyak lagi

Para atlet tenis dan ofisial diketahui tiba di Australia pada pertengahan Januari 2021 dan langsung menjalani karantina mandiri selama 14 hari.

Novak DjokovicBerita TenisVirus CoronaAustralia Terbuka 2021

Berita Terkini