x

Andy Murray Akan Ramaikan Persaingan di Miami Open dengan Fasilitas Wild Card

Selasa, 16 Maret 2021 03:43 WIB
Editor: Pipit Puspita Rini

FOOTBALL265.COM - Para petenis terbaik dunia akan segera beraksi dalam gelaran Miami Open yang dijadwalkan berlangsung pada 24 Maret - 4 April 2021 di Miami, Florida, Amerika Serikat.

Petenis Inggris Raya yang baru saja merayakan kelahiran anak keempatnya, Andy Murray, akan turut meramaikan persaingan.

Mantan petenis nomor satu dunia tersebut mendapatkan wild card. Dia akan bergabung dengan para pemain yang sudah terdaftar, termasuk Novak Djokovic dan Rafael Nadal.

"Ini adalah kota cinta, dan saya banyak menghabiskan waktu di sini selama lebih dari 15 tahun terakhir, saya merasa nayaman," kata Murray kepada People Magazine, tentang kota Miami.

Baca Juga
Baca Juga

"Selama beberapa bulan ke depan, saya ingin bertanding, terutama melawan petenis papan atas, meperbaiki permainan dan meningkatkan posisi saya di ranking. Saya ingin kembali beraksi di olahraga yang saya cintai," ujar Murray lagi.


1. Anak Keempat

Petenis Andy Murray dan sang istri, Kim Sears di peluncuran film dokumenternya berjudul Resurfacing.

Kembalinya Murray ke Miami Open akan sangat istimewa. Kali terakhir petenis 33 tahun tersebut ikut turnamen ini pada 2016. Dia menjalani operasi paha pada 2018 dan 2019.

"Beberapa tahun terakhir sangat berat. Setelah operasi, tidak ada garansi bahwa saya akan bisa bermain lagi, tetapi saya berusaha sangat keras untuk meningkatkan kondisi saya, dan selama beberapa bulan tarkhir saya merasa dalam kondisi terbaik selama beberapa tahun," kata Murray.

Murray terakhir bertanding di Rotterdam, bulan lalu. Dia seharusnya ikut turnamen di Dubai yang digelar pekan ini, tetapi batal menyusul kelahiran anak keempatnya bersama sang istri, Kim Sears, pada Jumat (12/3/2021).

Rafael NadalAndy MurrayNovak DjokovicMiami Open

Berita Terkini