x

Ingin Singkirkan Wakil Indonesia, Pasangan Malaysia Alami Dilema

Jumat, 2 April 2021 00:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Berupaya menyingkirkan wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, pasangan independen Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie alami dilema.

FOOTBALL265.COM - Berupaya menyingkirkan wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, pasangan independen Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie alami dilema.

Dalam perjalanan pasangan Goh/Shevon untuk meraih tiket untuk lolos ke Olimpiade Tokyo 2020, wakil Malaysia harus mengalami dilema setelah hasil yang tidak maksimal di kompetisi Swiss Open 2021 dan All England 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Pasangan Goh/Shevon sempat mendapatkan kesempatan emas ketika terhenti di babak perempat final Swiss Open 2021, sedangkan pasangan Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja terhenti di babak pertama.

Kesempatan berikutnya datang di kompetisi di kompetisi All England 2021, di mana pasangan Malaysia mengikuti kompetisi itu, sedangkan wakil Indonesia absen di gelaran BWF World Tour Super 1000.

Baca Juga
Baca Juga

Tetapi, lagi-lagi pasangan Goh/Shevon terhenti di babak pertama atas pasangan Irlandia, Sam Magee/Chloe Magee, dan kembali melepaskan kesempatan untuk bisa menggeser pasangan Indonesia, Hafiz/Gloria.

Setelah hasil yang kurang maksimal di Swiss Open 2021 dan All England 2021, pasangan Goh/Shevon terpaksa mundur dari kompetisi Orleans Masters 2021 untuk mencegah terjadinya cedera yang lebih parah.


1. Ingin Singkirkan Wakil Indonesia, Pasangan Malaysia Alami Dilema

Berupaya menyingkirkan wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, pasangan independen Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie alami dilema.

Padahal itu merupakan kesempatan yang bagus untuk Goh/Shevon bisa menyingkirkan pasangan Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja dari klasemen sementara kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020, yang absen di kompetisi Orleans Masters 2021.

Diketahui dalam update klasemen sementara kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 per Selasa (30/03/21) lalu, pasangan Goh/Shevon menempati peringkat 11, sedangkan wakil Indonesia yakni Hafiz/Gloria menempati peringkat delapan.

"Saya merasa jauh lebih baik sejak kembali dari Inggris dan bisa berlatih seperti biasa," kata Soon Huat, yang berjuang dengan serangkaian cedera selama bertahun-tahun, termasuk gegar otak, cedera lutut dan tulang rusuk dilansir dari media The Star.

“Untuk amannya, saya baru saja melakukan scan MRI (Magnetic Resonance Imaging) pada hari Selasa. Saya ingin pemahaman yang lebih baik tentang cedera saya dan belajar mengatasinya. Saya berharap untuk kembali ke kebugaran terbaik saya saat kami berangkat ke India," tuturnya.

Pasangan Goh/Shevon akan bermain di tiga kompetisi yakni India Open 2021 yang digelar pada 11-16 Mei, kemudian Malaysia Open 2021 pada 25-30 Mei dan Singapore Open 2021 pada 1-6 Juni.

MalaysiaOlimpiade Tokyo 2020Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaGoh Soon Huat/Lai Shevon JemieSwiss Open 2021All England 2021

Berita Terkini