x

Ganda Campuran Malaysia Ungkap Rival Terberatnya di Olimpiade Tokyo 2020

Senin, 5 Juli 2021 21:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis Ganda Campuran Malaysia, Chan Peng Soon dan Goh Liu Ying.

FOOTBALL265.COM - Ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, mengungkapkan rival terberatnya di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Chan Peng Soon /Goh Liu Ying menjadi salah satu wakil Malaysia yang akan tampil di Olimpiade Tokyo 2020 yang akan digelar pada 24 Juli hingga 8 Agustus mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Ganda campuran andalan Negeri Jiran tersebut untuk memiliki target membawa medali emas di Olimpiade. Namun Peng Soon/Liu Ying menyadari bahwa perjuangannya tak akan mudah.

Pasalnya, Chan Peng Soon secara blak-blakan mengatakan bahwa enam peringkat teratas di ranking sektor ganda campuran bakal menjadi lawan sengit mereka.

Keenam sosok tersebut ialah Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China/1), Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand/2), dan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China/3).

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia/4), Yuta Wanabe/Arisa Higashino (Jepang/5) dan Seo Seungjae/Chae YuJung (Korea Selatan/6).

“Enam wakil ganda campuran di peringkat teratas bakal menjadi lawan berat kami di Olimpiade Tokyo 2020,” kata Chan Peng Soon, dilansir dari Aiyuke.


1. Ganda Campuran China Bakal Jadi Lawan Berat di Olimpiade

Pebulutangkis Ganda Campuran Malaysia, Chan Peng Soon dan Goh Liu Ying.

Kemudian secara spesifik Chan Peng Soon menegaskan bahwa ganda campuran asal China bakal menjadi rival terberat mereka dalam perburuan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

“Jika memilih siapa yang akan menjadi lawan terberat kami, saya pikir itu adalah ganda campuran China,” tukas Chan Peng Soon.

Di sisi lain, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying mengatakan bahwa mereka tak mau terlalu memikirkan beban berat dan berusaha bermain santai agar fokus mereka selama di Olimpiade Tokyo 2020 tak terganggu.

Chan Peng Soon/Goh Liu YingOlimpiade Tokyo 2020Praveen Jordan/Melati DaevaBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini